Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

Fitur Keselamatan Lebih Lengkap
Toyota Agya.
Posted by:

FITUR-fitur keselamatan mobil-mobil LCGC memang terbatas. Namun kini Toyota Agya 2016 dengan fitur keselamatan lebih lengkap. Selain dilengkapi dengan dual airbags, serta pre-tensioner dan force limiter seatbelt, Toyota membenamkan sistem ISOFIX untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan khususnya untuk pemasangan dan penggunaan baby car seat.

Tak hanya itu, keselamatan para penumpang di dalam kabin Agya terlindungi dengan Body Reinforcement yang semakin membuat kokoh. Kenyamanan keluarga juga semakin bertambah dengan penambahan new air freshener lever.

“Ini merupakan wujud apresiasi kami, sekaligus bukti bahwa faktor keamanan dan kenyaman pelanggan menjadi prioritas dan standar kualitas untuk semua segmen mobil Toyota termasuk Agya yang kami lengkapi dengan sistem ISOFIX serta Body Reinforcement untuk menambah keamanan dan kenyamanan,” kata Marketing Director TAM, Rahmat Samulo.

Diluncurkan sejak 2013lalu, Astra Agya langsung memimpin pasar di segmennya dengan angka penjualan 22.376 unit. Setahun kemudian atau pada pada 2014, penjualannya melonjak dengan kenaikan hampir 200% menjadi 67.064 unit dengan market share 40,7 persen.

Menyandang mesin 1 KR berkapasitas 1.000 cc, membuat performa Astra Toyota AGYA tidak hanya kuat dan bertenaga tetapi juga efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan maximum power 65.3 ps/6,000 rpm serta torsi maksimal 8,8 kgm/3,600 rpm.

Agya hadir dalam enam varian E MT dan AT, G MT dan AT serta varian TRD dengan pilihan transmisi otomatis atau manual.(ety/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses