Fokus per Pertandingan

Fokus per Pertandingan
Posted by:

Balikpapan-Skuad Sriwijaya FC sudah berada di Balikpapan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK). Tim Laskar Wong Kito akan fokus per pertandingan dalam menapaki turnamen.
“Kalau untuk target juara, bagi saya lihat nanti dan fokus per pertandingan saja. Besok (hari ini) lawan Persiba, ya disiapkan untuk lawan Persiba saja dulu,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Balikpapan, Jumat (23/02/18) sore.
RD menyebutkan, Sriwijaya FC datang ke Balikpapan untuk PGK merupakan sebuah kehormatan. Menurutnya tidak semua tim mendapat kesempatan, sehingga pihaknya mengucapkan terimakasih kepada panitia PGK.
“Kita bisa bangun tim yang kurang untuk perbaiki. Nanti juga bisa beri kesempatan menit main yang belum banyak kesempatan saat ujicoba ataupun turnamen sebelumnya,” jelas RD.
Mantan arsitek T-Team Malaysia ini menyatakan, para pemainnya yang dibawa saat ini berjumlah 27 pemain. Semuanya dalam kondisi fit dan siap tempur.
“Sebenarnya target saya ada dua. Pertama, semua pemain bisa merasakan atmosfir pertandingan. Kedua, ada perbaikan performa dalam hal teknik, taktik, dan mental,” ulasnya.
Senada disampaikan gelandang Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan. Dirinya mengaku dalam kondisi fit dan siap diturunkan apabila diberikan kesempatan.
“Pemain sungguh-sungguh dalam menjalankan instruksi pelatih. Kita senang ikut PGK,” tegasnya.
Terpisah, asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan tidak memberikan target apapun ke pelatih dan pemain. Pihaknya sangat memahami turnamen PGK adalah ajang ujicoba bagi Sriwijaya FC.
“Mengalir saja. Kita ingin tim mencapai level yang diinginkan saat kompetisi resmi di liga 1 dan piala Indonesia,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses