Gadis Desa Dicabuli Kakak Ipar

Gadis Desa Dicabuli Kakak Ipar
Posted by:

##Pura-pura Diajak Pinjam Motor

PALEMBANG – Seorang gadis desa sebut saja namanya Wina (21) melapor ke Mapolresta Palembang, kemarin. Dengan wajah kesal, dia melaporkan kakak iparnya sendiri.
Mengapa begitu? Ternyata Wina yang tinggal bersama orang tuanya di Desa Margo Mulyo Kabupaten Banyuasin ini, mengaku dicabuli oleh kakak iparnya berinisial EW (23) di penginapan Salatiga, Jalan Sukabangun II Palembang, Jumat (13/04/18), sekitar pukul 19.30 WIB.
Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menceritakan kejadian nahas yang dialaminya berawal saat EW meminta ditemani meminjam motor kepada temannya di Palembang. Merasa yang mengajak suami dari ayuk sendiri, tanpa prasangka buruk korban menuruti ajakan tersebut. Terlebih lagi korban ingin ke Palembang.
Sesampai di kota empek-empek ini, korban diajak terlapor ke Penginapan Salatiga. Korban sempat menanyakan maksud kakak iparnya itu. Terlapor menyuruh korban untuk masuk ke kamar. Sadarlah korban bahwa kakak iparnya itu sudah punya niat jelek.
Korban berusaha menolak disuruh masuk kamar penginapan tersebut. Terlapor langsung memeluk korban dari belakang sembari tangannya meremas bagian dada korban. Merasa dadanya sudah dipegang oleh terlapor, korban berteriak kencang.
“Saat saya teriak, ada dua orang laki-laki yang langsung menolong saya, Pak. Setelah itu, saya langsung lari meninggalkannya,” ujarnya.
Tak terima dengan apa yang telah dialaminya, membuat korban pun langsung menceritakan kejadian yang telah dialaminya kepada orangtuanya. “Orangtua saya mengajak untuk membuat laporan ke sini (Polresta), Pak,” ungkapnya.
Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk, melalui KA SPKT Iptu Heri, membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan tindak pidana pasal 289 KUHP, tentang pencabulan.
“Ya, korban beserta keluarganya sudah datang ke SPKT Polresta Palembang, Laporannya sudah kita terima dan selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polresta Palembang, untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya.(cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses