Gaet 30 Persen Pengunjung

Gaet 30 Persen Pengunjung
Palembang Indah Mall (PIM) akan menggelar wedding expo pada 1-10 April mendatang. Foto: Istimewa
Posted by:

PALEMBANG – Palembang Indah Mall (PIM) kembali menggelar PIM Wedding Expo 2016 pada 1-10 April 2016 mendatang. Event ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung hingga 30 persen. Demikian dikatakan Promotion and Event PIM, Wendy Ansa, kepada wartawan koran ini, Rabu (30/3).
“Akan ada 25 peserta yang mengikuti event ini. Terdiri dari wedding organizer ternama dan hotel berbintang. Antusias cukup tinggi, seluruh stand yang disediakan sudah terisi 100 persen. Kami berharap masyarakat juga menyambut event yang dapat menjadi inspirasi bagi mereka, terlebih pasangan yang hendak menikah. Dan tentu juga akan berimbas pada jumlah pengunjung kita,” tuturnya.
Keyakinan pihaknya akan peningkatan pengunjung juga didukung oleh rangkaian kegiatan, seperti perlombaan desain pakaian anak-anak dan setiap weekend akan ada fashion show dari designer ternama Palembang yang juga didukung oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dengan mengadakan perlombaan memasak dan fashion show standar hotel.
“Selain itu juga pada wedding expo ini pengunjung dapat melihat dan menentukan souvenir, serta gedung serba guna atau hotel dimana mereka akan mempergunakan untuk perayaan pernikahan. Ini akan memudahkan sekali,” terangnya.
Wendy mengungkapkan, saat ini jumlah pengujung PIM mencapai 1800 sampai 2500 per hari saat hari biasa dengan melihat jumlah mobil yang masuk. Sedangkan saat weekend (hari libur, red) mobil yang masuk ada sekitar 3.300 sampai 4.800 unit mobil.
“Event ini tentu akan semakin meramaikan kunjungan ke PIM,” pungkasnya.(nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses