Gagal Memerkosa Tikam Tetangga

Gagal Memerkosa Tikam Tetangga
Posted by:

INDRALAYA – Nasib malang menimpa Fit (39), warga Dusun IV Desa Meranjat I Kecamatan Inderalaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir. Setelah nyaris diperkosa, wanita ini ditusuk bagian perut hingga hampir tewas.
Belakangan diketahui pelakunya adalah Rifat (42) yang tidak lain masih tetangga sendiri. Tersangka ditangkap petugas Polsek Inderalaya di rumahnya, kemarin, sekitar pukul 13.30 WIB.
Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir, AKP A Zainalsyah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Jumat (15/12) 2017 yang lalu, sekitar pukul 03.00 WIB. Di mana, penjahat kelamin ini datang ke rumah korban melalui pintu samping dengan menggunakan masker penutup mulut warna hitam.
Setelah masuk ke dalam rumah korban, pelaku langsung mendekati korban yang sedang tidur dengan posisi telentang dalam kelambu. Kemudian pelaku masuk dan langsung mendekap kedua tangan korban dan mencoba untuk memperkosa korban sehingga membuat korban terbangun.
“Setelah korban terbangun, pelaku langsung mengancam korban dengan sebilah pisau yang ada di tangan kanannya.Namun korban meronta sembari menjerit minta tolong. Diduga panik, pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau yang mengenai perut sebelah kanan korban,” jelasnya, Rabu (24/01/18).
Selanjutnya, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban yang menderita luka tusuk dibawa oleh warga ke Rumah Sakit BARI Palembang untuk mendapatkan perawatan. Dari hasil penangkapan pelaku, polisi mengamankan barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau, satu buah masker penutup mulut warna hitam.
“Guna penyidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Indralaya,” pungkasnya. (din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses