Gagalkan Begal, Warga Terima Penghargaan

Gagalkan Begal, Warga Terima Penghargaan
Posted by:

Martapura – Kepolisian Resort OKU Timur, berikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK pada peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres OKU Timur, kemarin (11/7/18).

Penghargaan ini diberikan kepada mantan Kepala Desa Tanjung Kemala Martapura Syarifudin Gimbar dan seorang driver ojek bernama Hermansyah (44), warga Kampung Sawah Martapura yang pernah dua kali menggagalkan aksi kriminalitas jalanan atau begal.

Pemberian penghargaan kepada masyarakat ini merupakan bentuk apresiasi Polres OKU Timur kepada masyarakat yang berperan aktif dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Jangan takut terhadap pelaku kejahatan, kita sangat bersyukur masyarakat membantu tugas kepolisian dalam menggagalkan aksi kriminalitas. Semoga dengan keterlibatan aktif masyarakat, keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten OKU Timur meningkat,” ucap orang nomor satu di Mapolres OKU Timur ini.

Sementara, Hermansyah, driver ojek penerima penghargaan berterima kasih atas perhatian dan apresiasi dari Polres OKU Timur.

“Terima kasih kepada Polres OKU Timur atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga kinerja Polres OKU Timur dalam menjaga keamanan masyarakat terus meningkat, khususnya dalam pemberantasan begal dan narkoba. Saya juga berpesan kepada masyarakat lain agar membantu bila melihat tindak kejahatan, semampu kita,” ucapnya. (Cw07)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses