Gali Banyak Potensi Jaka Baring Sport City

Gali Banyak Potensi Jaka Baring Sport City
Posted by:

Palembang-Keberadaan kompleks Jakabaring Sport City (JSC) mendapat perhatian dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. DPD RI menilai banyak potensi yang bisa digali dari kompleks JSC.
Demikian terungkap dalam kunjungan Komite III DPD RI Abdul Aziz dan Fahira Idris di JSC, Kamis (28/06/18) sore. Keduanya diterima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Sumsel Ir Basyaruddin Akhmad, serta Direktur Utama PT JSC Bambang Supriyanto.
Mengawali kunjungan, rombongan pertama kali meninjau venue Menembak. Di sini, rombongan berkeliling melihat keberadaan salah satu venue menembak terbaik di Asia tersebut.
Kemudian rombongan bergeser ke venue Voli pantai. Di venue ini, rombongan sempat naik ke tribun VVIP sembari melihat pemandangan ala pantai JSC. Berikutnya rombongan bergerak ke venue Ski Air.
Abdul Aziz dalam perbincangan menilai potensi di JSC sangat besar. “Ini bisa jadi tempat wisata dan restoran berkelas. Soalnya didukung dengan pemandangan yang bagus,” kata Aziz.
Setelahnya rombongan pindah lagi ke Wisma Atlet dan melihat kamar yang akan digunakan untuk atlet Asian Games 2018 tersebut. Abdul Aziz dan Fahira mengapresiasi kondisi kamar yang nyaman. “Kamar seluas ini untuk tiga orang ya. Ini sudah sangat nyaman,” ucap Fahira.
Rombongan terakhir melakukan sesi foto di depan pintu gerbang JSC yang ada Signage (penamaan). Direktur Utama PT JSC Bambang Supriyanto menjelaskan masukan dari anggota DPD RI tentunya sangat bermanfaat.
Bambang menyebut pihaknya memang memiliki rencana besar untuk mengembangkan potensi JSC. “Pasti ada rencana untuk pengembangan yang disarankan DPD RI,” sebutnya.
Saat ini PT JSC sedang berkonsentrasi penuh untuk gelaran Asian Games 2018. “Kita sukseskan dulu Asian Games 2018, semuanya berjalan dengan baik. Sebuah kebanggaan JSC menjadi tuan rumah, maka kesempatan ini tidak akan disia-siakan,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses