Gandeng Nidji, Geber Kampanye #Generasi 4G

Gandeng Nidji, Geber Kampanye #Generasi 4G
Nidji sebagai brand ambassador smartfren 4G LTE terus berkampanye. Foto ist
Posted by:

JAKARTA РPunya kecepatan tinggi, Smartfren tak ingin teknologi 4G LTE sebatas dimanfaatkan untuk akses media sosial saja. Melalui kampanye yang dinamai #Generasi4G operator ini ingin memberikan edukasi cara memanfaatkan teknologi 4G yang optimal.

Inti kampanye #Generasi 4G adalah untuk memicu generasi muda atau orang-orang yang memiliki ide menarik untuk menunjukkan inovasinya, yang tentu saja dengan memanfaatkan teknologi 4G. Sehingga diharapkan hal ini bisa secara langsung mendukung perkembangan ekonomi kreatif yang tengah dicanangkan pemerintah.

“Teknologi 4G LTE yang kami hadirkan tentunya dapat dimanfaatkan lebih dari sekadar untuk bersosial media. Kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia, terutama dalam tujuannya membangun bangsa,” ujar Derrick Surya, VP Brand dan MarComm Smartfren, di Plaza Senayan, Jakarta.

Demi mencapai tujuannya itu, Smartfren pun menggandeng brand ambasador yang sudah sangat dikenal di kalangan generasi muda, yakni grup band Nidji. Alasan dipilihnya Nidji adalah karena grup musik ini dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang identik dengan karya-karya kreatif.

Kampanye #Generasi4G juga diwadahi lewat situs www.generasi4g.com yang sudah disiapkan Smartfren. Situs ini bisa dimanfaatkan oleh para generasi muda yang kreatif untuk berkumpul dan saling berbagi ide.

Selain itu Smartfren juga menggber #Generasi4G di empat kota besar di Indonesia, antara lain: Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Surabaya. Roadshow pertama yang mewakili Jakarta dilakukan di Mal Bekasi, 3 April lalu. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses