Garuda Berikan Harga Khusus

Garuda Berikan Harga Khusus
Peraih hadiah undian menginap di hotel berbintang. Foto IST
Posted by:

KAPTEN RIVAI – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 pada bulan Agustus ini, Garuda Indonesia Palembang memberikan benefit tambahan bagi pelanggan setia Garuda Indonesia, yang merupakan relasi corporate yaitu seluruh PNS, Tentara, Polisi, Kejaksaan, Veteran/Pensiunan yang melakukan transaksi pembelian tiket rute Domestik dan Internasional.

Manager Marketing & Sales Garuda Indonesia Branch Palembang, Yudi M. Fulkan mengatakan, ada harga khusus yang diberikan pihaknya untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada aparatur negara, ataupun pensiunan yang telah berjasa pada negara.

“Kami memberikan harga khusus dengan program bertema “Bagimu Negeri”. Setiap transaksi pada bulan Agustus untuk pembelian tiket senilai minimal Rp 500.000,- dan berlaku kelipatan,” paparnya saat ditemui diruang kerjanya beberapa hari lalu.

Dia menambahkan, dengan harga tersebut, calon penumpang akan mendapatkan kupon undian yang berhadiah voucher menginap di hotel-hotel partner Garuda Indonesia Palembang. Diantaranya Hotel Amaris, Grand Zuri, Horison Ultima, Aston dan Santika yang akan diundi di kantor Penjualan Garuda Indonesia, Jalan Kapten A Rivai no 35 Palembang.

“Untuk periode pengundian maupun pengumuman pemenang akan dilaksanakan tiap hari Selasa selama bulan Agustus. Adapun, pengundian pertama telah dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2016 lalu,” ujanrya.

Pengundian itu, lanjut dia, disaksikan oleh staff dan penumpang yang mengikuti program tersebut, pada pengundian pertama, 1 Voucher hotel Amaris Palembang. Dimana, penumpang yang berhasil adalah Bapak Boni Thambora, pelanggan setia Garuda Indonesia dari Mabes Polri.

“Penerapan program ini sejalan dengan konsep Value for Money yang dicampaign Garuda Indonesia sejak tahun 2015. Garuda Indonesia sebagai Maskapai full services, selalu berkomitmen untuk memberikan nilai lebih dalam setiap perjalanan pelanggan setianya,” tuturnya.

Dia juga menyatakan, pihaknya sendiri akan terus memberikan Penawaran menarik dan berbeda pada setiap bulannya kepada pelanggan setia Garuda Indonesia. Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan setiap hari dari Palembang-Jakarta, dengan frequensi 10 x sehari dengan mengunakan pesawat Boeing 737-800 Rute Palembang – Medan dan Medan – Palembang dengan Frequensi 1 x sehari. Kemudian, rute Palembang – Denpasar dan Denpasar – Palembang dengan frequensi 1 x sehari dengan mengunakan pesawat Bombardier CRJ100.

“Sedangkan Rute intra Sumatera Garuda Indonesia, melayani rute dari Palembang ke Bengkulu, Lampung, Jambi, PangkalPinang dan Tanjung Pandan dengan mengunakan Pesawat ATR 72 – 600,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses