Gebrakan Relawan Peduli Asian Games, Begini Kerennya Wisata Kuliner Sungai Musi saat Asian Games 2018

Gebrakan Relawan Peduli Asian Games, Begini Kerennya Wisata Kuliner Sungai Musi saat Asian Games 2018
Posted by:

Palembang-Pengembangan kawasan wisata air di Palembang menyambut Asian games 2018 terus disempurnakan. Salah satunya dengan membuat pasar terapung berstandar internasional untuk memanjakan lidah para wisatawan.
Pasar terapung berstandar internasional ini merupakan suport dari Aquatec bekerjasama dengan Tim Relawan Gemilang Peduli Asian Games.”Dengan momen Asian Games kita manfaatkan untuk pemberdayaan ekonomi kreatif dan wisata Palembang sebagai salah satu destinasi unggulan di sungai Musi,” kata Pusparia, bendahara tim Relawan Peduli Asian Games.
Dirinha mengungkapkan percepatan sektor wisata di Palembang dengan wisata Musi. “Wisatawan bukan saja penduduk lokal yang ingin mencicipi wisata kuliner khas Palembang, tetapi juga dari mancanegara apalagi momen Asian Games ini ada 45 negara,” urai Puspa.
Puspa yang ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Sumsel berharap dengan adanya wisata terapung salah satu nya restoran terapung. Demam Asian Games ini memang harus terus digemakan untuk seluruh lapisan masyarakat di Sumsel, khususnya Palembang.
Terpisah, Dadang Rizki Ratman, Deputi pengembangan destinasi industri wisata menyatakan dukungannya untuk wisata sungai Musi di Palembang. “Potensinya sangat besar, tentunya Pemerintah Pusat siap memberikan dukungan penuh,” imbuhnya. Tim Gemilang Peduli Asian Games semakin gencar promo Asian Games 2018. Tim ini juga menjadi jembatan bagi Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Provinsi Sumsel, sukses menggemakan Asian Games. Salah satunya program Musi Bercorak, Homestay terapung dan banyak lainnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses