Gelar Lomba Foto

Gelar Lomba Foto
Posted by:

LAHAT – Meriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Lahat gelar serangkaian kegiatan. Diantaranya lomba foto instagram yang diikuti masyarakat umum. Dengan tema polisi humanis, polisi sahabat masyarakat, dan sinergitas TNI-Polri.
Dalam lomba itu Saifudin Zuhri, jadi pemenang pertama dengan mengambil foto Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIk saaf berkomunikasi dengan pendemo. Juara kedua Wahyu Ardianto, mengambil foto pelayanan SKCK di Mapolres Lahat, dan Oktaria Saputra mengambil foto saat tabur bunga.
“Dengan semangat promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas. Saat ini Polri sudah berada di 3 peringkat keatas tingkat kepercayaan publik. Untuk pemenang lomba foto, mendapatkan penghargaan dan uang tunai,” ujar Roby, Rabu (11/7/18).

Lanjut Roby, dengan semangat promoter, polri siap mengamankan agenda kamtibmas di Kabupaten Lahat. Polri saat ini menjadi 1 dari 2 lembaga yang mengalami kenikan tren. Menurut survey litbang kompas 82,9 persen, warga indonesia, saat ini percaya kepada polri.

“Salah satu yang ikut menaikkan tren kepercayaan masyarakat, juga melalui lomba foto seperti ini. Kami menyadari masih banyak keleman polri, tapi kami terus berkomitmen akan bekerja masiml untuk menjaga kamtimbas,” tegas Roby, didampingi Kasubag Humas, Ipda Sabar T. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses