Gelar PIM Mega Expo Diikuti 50 Tenant

Gelar PIM Mega Expo Diikuti 50 Tenant
Posted by:

ISKANDAR – PIM kembali mengelar pesta kuliner “Mega Expo 2017 dengan” dengan tajuk Pesta Festival Kuliner Wong Kito. Terdapat 50 tenant kuliner khas Palembang yang kini dijajakan para pemilik tenan yang berbaris rapi di sepanjang koridor lower ground Palembang Indah Mall (PIM).Manager Marketing PIM, Ongky Prastianto mengatakan, kegiatan ini digelar mulai 12-21 Mei 2017. Dihadirkannya menunusantara khusunya kuliner khas Palembang merupakan permintaan pengunjung.

“Sebelumnya kita adakan kuliner kekinian, lalu campuran dan lainnya. Kini sesuai permintaan konsumen kita menyediakan menu khas Palembang,” paparnya.Menu- menu tersebut tidak hanya jenis- jenis pempek dari pempek adaaan, pempek kulit dan berbagai pempek yang biasa ditemui di luar Ekpo. Ada juga pempek unik- unik seperti dari Ikan Betina yang merupakan ikan khas sungai musi dari stand Pempek Item Cik Eka. Lalu pempek warna warni dari Pempek Sultan, dan ada pempek dos dari Stand Warung Funbizz.

“Ada juga stand yang menjual kuliner khas lainnya seperti mie celor, Ahok, laksan celimpungan Ampera, Pempek Laksa Berbie, martabak Har yang sudah terkenal juga turut bergabung. Tahun ini lebih bnayak yang ikutan karena memang waktu expo juga sangat panjang jadi mereka tertarik,” paparnya.Tidak hanya itu saja, Ongky juga mengungkapkan lebih banyaknya peserta Expo kali ini karena expo sebelumnya yang diadakan PIM cukup sukses. Terlebih pada malam week end jumlah pengunjung sangat meningkat lebih dari 30 persen dari hari biasanya.

“Ada saja baru pukul 20.00 wib. stand sudah tutup karena kehabisan bahan jualannya,” tuturnya. Tambah Ongky, mayoritas peserta kegiatan PIM Mega Expo datang dari pelaku usaha makanan khas Palembang rumahan (UKM). “Kebanyakan mereka buka usaha melalui media sosial atau online. Kali ini kita buka stand sehingga mereka bisa mempromosikan lebih dekat bersama masyarakat,” tutup Ongky. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses