Gelar Students Got Talent Eksternal

Gelar Students Got Talent Eksternal
student got talent di Paramount School
Posted by:

PALEMBANG – Ratusan peserta dari TK dan SD menggikuti Students Got Talent yang digelar oleh Paramount School. Pagelaran tersebut bertujuan mencari bakat seni dari siswa/i yang terpendam, tidak hanya itu saja pagelaran juga untuk menjalin silatuhrahmi antar sekolah.
Ketua Panitia Students Got Talent di Paramount School Sapril SS mengatakan, pada tahun lalu kegiatan ini telah diadakan. Tahun ini merupakan kali kedua Student Got Talent. “Kami memiliki ide menggelar Students Got Talent Eksternal. Tentunya, sebagai tuan rumah membuka kesempatan siswa/i dari TK hingga SD, untuk menampilkan bakat kepada teman-teman disini. Pastinya peserta siswa/i yang hadir ini dari luar Paramount School,” katanya.
Pihaknya juga ingin mempromosikan secara global, bahwa di Paramount School siswa/i tidak hanya dikenalkan akan pendidikan akademik saja, akan tetapi mereka dikenalkan juga beberapa non akademik. “Seperti seni tari, karate, break dance dan permainan alat musik. Adanya Students Got Talent, kami ingin kemudian untuk menggali bakat siswa, dan juga sebagai ajang siltuhrahmi antara TK dan SD di kota Palembang,” jelasnya.
Mengenai jumlah peserta yang mengikuti ada 26 dari TK dan 10 dari tingkat SD. Bagi peserta yang mendapatkan nilai tertinggi dari tim juri, pastinya akan dapat hadiah berupa bingkisan, piala dan uang pembinaan. “Kontes Students Got Talent sendiri dibagi 2 jadwal, khusus peserta TK dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB, dan SD dimulai pukul 13:00 sampai selesai,” ungkapnya.
Peserta yang ikut bebas mempertunjukan bakat seninya, ada yang main drum band, menari, menyanyi, pidato bahasa mandarin, karate. “Ya, mudah-mudahan apa yang mereka tampilkan bisa bermanfaat baik untuk dirinya maupun untuk sekolah,” pungkasnya. (roi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses