Gelar Turnamen Volly Bhayangkari

Gelar Turnamen Volly Bhayangkari
Posted by:

BANYUASIN- Untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66, Polres Banyuasin menggelar turnamen volly, Selasa (4/9/18) lalu di Lapangan Volly SDN Plus Kabupaten Banyuasin.
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari, Sheba Pinem dan para pengurus, ketua ranting dan seluruh ibu-ibu Bhayangkari jajaran Polres dan Polsek jajaran.
Adapun upacara pembukaan turnamen volly tersebut diresmikan langsung oleh Wakapolres Banyuasin, Kompol Arif Harsono Sik MH dan diikuti oleh para para pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran, para perwira serta personel Bintara Polres dan Polsek jajaran.
Diawali pertandingan perdana oleh Ketua Cabang Bhayangkari melakukan servis pertama pada pertandingan antara Tim Volly Bhayangkari Polsek Tungkal Ilir vs Tim Volly Bhayangkari Polsek Muara Padang.
Dalam turnamen Volly Bhayangkari ini diikuti oleh 14 tim Volly Bhayangkari Polsek jajaran dan tim Volly Bhayangkari gabungan bagian dan satuan Polres Banyuasin.
“Rencananya turnamen volly ini dilaksanakan sampai final pada 6 September mendatang yang memperebutkan trophi Kapolres Volly Bhayangkari Cup,” ujarnya. Selama kegiatan pembukaan tournament bola Volly Bhayangkari tersebut berlangsung dalam keadaan,aman ,tertib dan kondusif. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses