Gerbong LRT Dibranding Asian Games

Gerbong LRT Dibranding Asian Games
Posted by:

//Akhir Juli Ditarget Terpasang Semua

PALEMBANG-Rangkaian kereta atau train set Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan telah dibranding stiker Asian Games 2018. Meski baru satu gerbong kereta api ringan yang dikerjakan, namun dipastikan seluruh gerbong akan selesai dibranding sebelum perhelatan akbar olahraga multievent tersebut digelar.
Direktur Marketing Asian Games Nirmala Dewi mengatakan, sesuai rencana dari awal memang seluruh gerbong sepur dipucuk yang biasa disebut Gubernur Sumsel Alex Noerdin akan dibranding Asian Games. Untuk pengerjaannya sendiri kini tengah dikerjakan. “Sekarang baru satu gerbong yang sudah selesai dibranding. Tapi semua gerbong LRT akan kita branding stiker Asian Games,” ujar Nirmala Dewi, kemarin.
Menurut Nirmala Dewi, pemasangan stiker Asian Games pada gerbong LRT tersebut pun tidak memakan waktu yang lama. Sehingga pengerjaannya itu dipastikan akan selesai sebelum Asian Games itu berlangsung di Kota Palembang tepatnya pada Agustus mendatang. “Sebelum Asian Games seluruh gerbong LRT sudah dipasang stiker Asian Games. Kita targetkan akhir bulan ini (Juli 2018-red) mudah-mudahan sudah selesai,” kata Nirmala Dewi.
Bahkan, masih dikatakan dia, pemasangan atribut Asian Games ini bukan di bagian gerbong saja melainkan juga di tiang-tiang LRT. Tak hanya itu, pemasangan atribut Asian Games juga dipasang di tempat-tempat strategis lainnya, misalkan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Jakabaring Sport City (JSC) dan lainnya. “Kalau yang di tiang LRT atributnya dan sebagainya sudah diprosuksi INASGOC kita tinggal pasang saja. Saat ini kita juga lagi memasang maskot-maskot Asian Games,” tambah Nirmala Dewi.
Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengatakan, sebelumnya telah meminta kepada panitia penyelenggara Asian Games 2018 atau INASGOC agar train set atau rangkaian kereta LRT Sumsel memang harus dibranding stiker Asian Games. “LRT Sumsel memang telah diminta dibranding Asian Games dan sudah seharusnya memang begitu,” katanya singkat. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses