Gerindra Mantap Usung Aswari

Gerindra Mantap Usung Aswari
Ketua Umum Tidar, Aryo Djoyohadikusumo didampingi Sekjen, Ulul Aufa saat menjawab pertanyaan awak media, Sabtu (21/10)
Posted by:

PALEMBANG – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) nampaknya sudah memutuskan untuk mengusung Saifudin Aswari Riva’i menjadi bakal calon gubernur Sumsel pada Pemilukada Sumsel 2018 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum Tidar, Aryo Djoyohadikusumo jelang persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumsel pada Sabtu (21/10). “Tidak ada tawar menawar, kita konsisten memajukan Pak Aswari (Saifudin Aswari Riva’I,Red) sebagai calon gubernur Sumsel dan tidak berubah hingga saat ini,” tandas Aryo.

Sumsel lanjut Aryo, merupakan satu dari 17 daerah di Indonesia yang akan melakukan Pemilihan Gubenur (Pilgub) pada 2018.

“Target kita jelas memenangkan Pilgub dan yang terpenting kita harus mengedepankan calon dari kader-kader kita sendiri dalam Pilgub tersebut termasuk Pak Aswari Rivai ini,” ujar Aryo yang juga anggota DPR RI dari komisi VII ini.

Disinggung hasil survei, yang masih menempatkan Aswari Rivai dibawah sejumlah bakal calon lainnya dalam Pilgub Sumsel, Aryo menegaskan, apapun hasil survei, mereka tidak akan khawatir karena mereka berkaca pada hasil Pilgub DKI Jakarta. Dimana pasangan Anies dan Sandi yang diusung Gerindra juga kalah jauh dari hasil survei beberapa bulan sebelum Pilgub.

“Namun berkat segenap usaha yang kita lakukan untuk memenangkan Pilgub tersebut dengan menurunkan semua potensi kekuatan termasuk Tidar, akhirnya pasangan Anies-Sandi berhasil memenangkan Pilgub. Nah keyakinan inilah yang akan kita lakukan untuk memenangkan Aswai Riva’i sebagai Gubernur Sumsel,” ujarnya yakin.

Aryo menambahkan, perjuangan mereka untuk bersama memenangkan Pilgub Sumsel dimulai dengan Musda Tidar Sumsel pada Minggu (22/10). Sementara terkait Musda Tidar sendiri, dikatakan Aryo hal tersebut merupakan ajang pembelaran berorganisasi bagi pemuda Gerindra guna mengembangkan potensi diri selaku generasi pemegang tongkat estafet kepemimpinan baik di daerah maupun nasional. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses