Goldmart Pasarkan Tiga Koleksi Venus

Goldmart Pasarkan Tiga Koleksi Venus
Posted by:

 

 

 PALEMBANG- Goldmart memperkenalkan tiga koleksi perhiasaan terbaru melalui Venus Collection yang terinspirasi dari Dewi Romawi yang dikenal sebagai simbol cinta, keindahan dan kemakmuran. Koleksi ini merupakan analogi dan perpaduan dari sang dewiyang kerap menggunakan karangan bunga Myrtle dan ditransformasi dalam desain perhiasaan yang cantik dan elegan.

Tentunya, koleksi terbaru ini akan kian memancarkan kecantikan, keindahan dan keanggunan bagi penggunanya. “Ada tiga koleksi Venus yang dihadirkan mulai dari Venus Amour, Venus Felix dan Venus Libertina,” ujar Rocky Kantono, Assistant Sales Manager Goldmart yang ditemui di kegiatan New Venus Collection Gathering di Palembang Icon Mall, Jumat (24/8/18).

Dijelaskannya, untuk Venus Amour tampilan desainnya menggunakan batu berlian dengan ukuran yang lebih besar, sedangkan Amour Felix lebih kepada desain yang simple dan elegan. Sementara Venus Libertina, koleksi desainnya bernuansa bunga yang dipercantik dengan butiran berlian melambangkan Venus sebagai bunga yang tumbuh dan menghiasi dunia dengan keindahannya.

Untuk bisa mendapatkan perhiasaan ini, cukup dengan merogok kocek Rp 2 jutaan berupa kalung hingga yang termahal dengan harga ratusan juta.

“Kita memberikan penawaran spesial mulai dari 24, 25 dan 26 Agustus 2018 dengan diskon sampai 50 persen bahkan bisa mendapatkan cash back mulai dari Rp 250.000,” jelasnya.

Rocky mengaku, harga yang ditawarkan tentunya sangat terjangkau jika dilihat dari desain perhiasaan yang dijual sangat elegan  dan jumlahnya terbatas sehingga tidak pasaran. “Seperti koleksi Venus Amour terdiri dari cincin, collier, dan anting, Venus Felix koleksinya liontin dan jenis lain sedangkan Venus Libertina terdiri dari bangle, necklace dan cincin,” jelasnya.

Pihaknya optimis, respon konsumen loyal dari Palemang cukup bagus, karena penjualan tiap bulan selalu tercapai, dan koleksi cincin, gelang dan anting. “Sebagai pioneer yang merupakan toko retail perhiasaan modern dengan sistem fixed price ini memiliki kualitas F yang merupakan paling tinggi. Berlian yang diolah di Goldmart merupakan batu yang berasal dari benua Eropa dan dibuat di-cutting di Belgia lalu diproses di perusahaan Goldmart sendiri. Maka kami yakin, konsumen tentu tidak akan kecewa,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses