Golkar Bantu Korban Kebakaran 4 Lawang

Golkar Bantu Korban Kebakaran 4 Lawang
Caption : Pengurus partai Golkar kabupaten empat lawang saat menyambangi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran didesa muara lintang baru.
Posted by:

TEBING TINGGI- Meskipun tidak besar bantuan dari partai golkar, paling tidak itu bisa membantu secara materil. Dan secara fsikologisnya bisa mengembalikan semangat masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

“Ini merupakan kegiatan amal dari partai golkar, secara pribadi sebagai ketua DPP turut berduka atas musibah yang menimpa warga kita ini,” ucap Ketua DPP Partai Golkar kabupaten Empat Lawang. H David Aljufri (HDA)

Pria yang memiliki jargon Lebihdamai ini, menyampaikan bantuan yang berikan mungkin tidak besar, tetapi ini lebih kepada membangkitkan solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat empat lawang. Sebab dengan kehadiran perwakilan dari partai golkar ini bisa menghibur hati masyarakat yang terkena musibah.

“Kita berharap masyarakat yang tertimpa musibah diberikan kesabaran, dan yang terpenting semuanya itu datang dari allah dan pasti ada hikmah yang lebih besar dari kejadian ini bagi saudara kita yang terkena musibah,” tutur Suami Hj Mulyana ini.

Dan yang tak kalah penting dengan kegiatan ini pihaknya berusaha membangkitkan semangat dari warga masyarakat yang terkena musibah baik secara fsikologis maupun secara fisik. Semoga kedepannya bisa lebih baik. “Saya harap kegiatan ini mampu menyuport saudara kita secara fsikologis, sehingga mereka kembali semangat mengahadapi hidup kedepannya,” ungkap David.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Partai golkar Windera Safri, seperti yang disampaikan pak ketua tadi mungkin bantuan atau kegiatan amal ini tidaklah terlalu besar nialainya, akan tetapi sesuangguhnya tujuan pihaknya hadir untuk memberikan dukungan secara moril kepada korban masyarakat yang tertimpa musibah.

Sementara itu korban kebakaran Samsuri dan Eduar, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari partai golkar, namun bagi kami bukan besar kecilnya bantuan, akan tetapi ini merupakan dukungan atas kami yang terkena musibah. Setidaknya semangat kami kembali kuat untuk menghadapi musibah yang baru saja menimpa kami. (Eni)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses