Gratis Asuransi All Risk 1 Tahun

Gratis Asuransi All Risk 1 Tahun
Posted by:

*Promo Weekend Surprise

PALEMBANG – Penawaran  menarik  dihadirkan Mobil 88 yang merupakan pusat jual beli mobil bekas berkualitas. Di akhir pekan ini menggelar promo Weekend  Surprise 2014.  Bagi Konsumen yang membeli mobil  jenis apa saja selama program yang berlangsung di akhir pekan, akan mendapat gratis asuransi all risk selama satu tahun.
“Promo ini sengaja kita gelar sebagai apresiasi kepada konsumen setia kita yang sudah loyal selama ini dan selain Palembang even ini juga serentak kita gelar di 8 kota antara lain Medan, Padang, Jakarta, Semarang, Balikpapan dan Denpasar,”Reonald Debataraja, Branch Manager Mobil 88 Palembang,kemarin.
Ditambahkannya juga, Mobil 88 yang satu layanan di bawah managemen Astra ini menghadirkan semua jenis mobil  mulai dari minibus, truk, pick up serta lainnya. Pada program Weekend Surprise 2014 ini selain konsumen yang mendapat gratis asuransi, juga disediakan beragam hadiah undian menarik lainnya seperti televisi 42 inchi, Mesin cuci, Microwave, lemari pendingin serta lainnya.
“Target kita selama program yang berlangsung selama tiga hari ini yakni 6,7,8 Juni 2014, sedikitnya bisa menjual 10 unit mobil tipe apa saja. Dan hari ini (kemarin; red) kita sudah bisa menjual sebanyak 2 unit,”terang Reonald lagi.Diakui Reonald, jika saat ini pangsa pasar mobil bekas masih sangat bagus dan peluang pasar juga masih besar. Sejak Januari 2014 sampai sekarang, setidaknya sudah terjual sebanyak 100 unit mobil all tipe.
“Dari target 19 unit perbulan, malah melebihi dari target, bisa menjual 20 unit setiap bulannya,”kata Reonald lagi.Mendekati puasa yang memasuki kwartal ke dua, pihaknya akan lebih optimis lagi, karena kebutuhan akan mobil lebih banyak  dan tentunya penjualan akan berangsur naik. “Permintaan mendekati lebaran akan terus naik,diperkirakan kenaikan akan mencapai 40 persen,”pungkasnya. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses