Gubernur Lantik Pj Walikota Palembang

Gubernur Lantik Pj Walikota Palembang
Posted by:

 

Palembang-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin secara langsung melantik Dr H Akhmad Najib sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang di Griya Agung, Senin (6/8).

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan, menjadi Pj Wali Kota Palembang tidaklah mudah atau luar biasa berat. “Pak Najib tugas sudah menanti anda karena beberapa hari lagi kota palembang akan menjadi salah satu tuan rumah asian games,” katanya.

Maka dari itu seluruh jajaran pejabat eselon yang ada di Pemkot Palembang harus ikut serta mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan asian games nanti. “Pak harobin hingga jajaran terbawah bantu pak najib untuk mensukseskan asian games,” ujar alex.

Alex mengungkapkan, kepada pj wali kota dirinya meminta untuk memyelesaikan sesuatu yamg belum beres. “Saya beri waktu kurang lebih dua Minggu ini, untuk menyelesaikan apa saja yang belum beres segera dibereskan, karena perhelatan Asian Games 2018 tinggal sebentar lagi. Jadi sudah dilantik ini balik ke rumah lepaskan baju putih itu, lalu berkeliling lah malam ini di kota Palembang, lihat mana yang belum beres segera dibereskan. Jangan mengecewakan kami, yang sudah susah payah meyiapkan semuanya untuk perhelatan Asian Games,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib mengaku, sangat bersyukur atas kepercayaan Gubernur Sumsel Alex Noerdin kepada dirinya untuk kembali memimpin Kota Palembang. “Alhamdulillah saya dipercaya kembali untuk memimpin. Saya berjanji akan memaksimalkan kinerja dan pelayanan Pemerintahan Kota Palembang,” katanya

Sebagai Sekretaris Umum Pelaksanaan Asian Games XVIII-2018 Sumsel, Akhmad Najib meyakini semua persiapan menjelang Asian Games telah rampung. “Kita sudah siap sukseskan Asian Games,” katanya. (cw05).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses