Gubernur : Palembang Makin Cantik

Gubernur :  Palembang Makin Cantik
Posted by:

PALEMBANG- Banyaknya perubahan yang terjadi di Kota Palembang akhir-akhir ini menjadi perhatian Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin. Orang nomor satu di Sumsel ini, berharap agar perubahan di Kota Palembang ini terus membaik, karena sebentar lagi akan menjadi tuan rumah Asian Games.
Dalam sambutannya, Alex Noerdin mengatakan, jika apa yang dilakukan Walikota Palembang, H Harnojoyo, sudah cukup baik.
“Ini beban besar untuk Pjs Walikota Palembang. Apalagi Palembang pada Agustus mendatang akan menjadi tuan rumah Asian Games,” jelasnya.
Alex melihat, Palembang sekarang lebih baik sejak di tangan, Harnojoyo. Dimana, berbagai penataan serta program-programnya, membuat Palembang lebih tertata dan berkembang.
“Pedestrian Sudirman, Sekanak dan Lorong Basah sekarang luar biasa. Pariwisata Palembang sekarang jauh berkembang ditangannya. Memang untuk Lorong Basah sebaiknya toilet diperbaiki,” ungkapnya.
Lebih lanjut disampaikannya, Palembang sekarang sudah jadi kota cantik. Berbagai tokoh penting nasional berebut untuk datang ke kota Palembang.
“Berbagai tokoh besar silih berganti datang kesini, seperti Kementrian pariwisata, Presiden serta tokoh agama seperti dat K.H Ma’ruf Amin Ketua Majelis Ulama Indonesiq (MUI) menjadi pertanda jika Palembang memiliki magnet yang kuat,” ulasnya.
Alex Noerdin berharap, sebagai orang yang cukup memiliki pengalaman yang banyak, Pjs Walikota Palembang, Ahmad Najib dapat meneruskan kerja luar biasa H. Harnojoyo selama yang bersangkutan cuti menjadi calon Walikota Palembang periode 2018-2023 bersama Wakilnya Fitrianti Agustinda.
“Palembang cukup krusial, tidak sembarang orang yang dipilih menjadi Pjs Walikota. Karena akan ada event akbar yang menbutuhkan pemimpin yang luar biasa,” tandasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses