Gubernur Puji Paripurna HUT OKUS

Gubernur Puji Paripurna HUT OKUS
Artis Tata Janeeta menghibur tamu undangan pada Rapat Paripurna Istimewa HUT OKU Selatan. foto : kris/palembang pos
Posted by:

MUARADUA – Penyelenggaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan ke-12, yang ditandai dengan digelarnya Paripurna di ruang rapat DPRD OKU Selatan, pada Senin (18/1/2016) lalu, mendapat pujian dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.
Pasalnya sidang Paripurna peringatan HUT Kabupaten OKU Selatan tersebut, dibuka dengan sajian penampilan artis ibu kota Tata Janeeta. Dimana, Tata Janeeta membawakan lagu Gebyar-Gebyar yang dipopulerkan oleh Alm Gombloh, dan juga lagu hits miliknya yaitu Bawalah Cintaku.
“Baru pertama kali inilah kabupaten/kota se-Sumsel yang saya datangi, sebelum Paripurna dimulai, dihibur dulu oleh nyanyian seperti ini. Konsep HUT yang digelar DPRD OKUS kali ini kreatif sekali, tidak formal. Santai, namun tetap dalam norma dan tanpa mengurangi kaedah dan aturan yang ada. Ini kreatif sekali,” puji Alex Noerdin yang langsung disambut tepukan hangat para tamu undangan yang hadir.
Dalam acara tersebut, orang nomor satu di Sumsel itu, juga tak lupa memberikan motivasi kepada anggota DPRD OKU Selatan, untuk terus fokus dalam peningkatan SDM dan pengembangan infrastruktur. Terlebih pembangunan yang telah berhasil dicapai Kabupaten OKU Selatan selama 12 tahun ini masih menyisakan pembangunan yang mesti terus dilanjutkan.
Dikatakan Alex, diusia yang ke-12 tahun, Kabupaten OKU Selatan patut berbangga, karena APBD-nya saat ini mencapai Rp 1,25 triliun. Namun capaian tersebut belumlah maksimal, sehingga dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkan pembangunan yang lebih maju lagi.
Dengan potensi dimiliki Kabupaten OKU Selatan, terang Alex, dirinya yakin dengan tekat yang kuat dari seluruh elemen masyarakat, maka Kabupaten OKU Selatan bisa berkembang lebih pesat, dan bersaing dengan Kabupaten lain di Sumsel. (res)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses