Hadiri Rakon TP PKK, Eliza Alex Pamit

Hadiri Rakon TP PKK, Eliza Alex Pamit
Posted by:

PALEMBANG- Mewakili Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel, H. Nasrun Umar membuka Rapat KonsultasiTim Penggerak PKK Provinsi Sumsel dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sumsel, di Griya Agung Rabu (25/4/18).
Dalam kesempatan itu, Sekda Sumsel Nasrun Umar menitipkan tiga hal strategis untuk menjadi fokus pemerintah dan PKK. Masing-masing yakni perlunya Revolusi Mental ( integritas, etos kerja dan gotong royong) agar menjadi program PKK, kedua peningkatan kualitas SDM di dalam keluarga dan yang ketiga adalah konsep keluarga sejahtera membawa masyarakat sejahtera.
Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Hj Eliza Alex mengatakan rapat konsultasi ini merupakan rapat terakhirnya sebagai Ketua TP PKK. Saat berpamitan dengan semua peserta yang hadir, Eliza berharap ke depan semua TP PKK Sumsel maupun Kabupaten/Kota serta semua kader bisa tetap menyatu dan bekerjasama satu sama lainnya.
“Tidak terasa sudah 10 tahun sepanjang dua periode kepemimpinan Gubernur Sumsel. Selama itu pula sudah silih berganti anggota TP PKK yang saya temui. Ini Rakon terakhir saya, untuk itu kepada semuanya saya ucapkan banyak terima kasih,” ucap Eliza. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses