Hadirkan Dua Perangkat Baru

Hadirkan Dua  Perangkat Baru
Posted by:

PALEMBANG – Setelah mengeluarkan liniseri F5 pada November 2017 lalu, kini OPPO bersiap untuk menghadirkan dua perangkat baru untuk bertarung di pasar smartphone Indonesia.
Kehadiran dua perangkat baru tersebut di konfimasikan melalui dokumen yang tertera pada website P3DN kementrian perindustrian. Media Engagement PT Indonesia OPPO Electronics, Ira Nurianti menuturkan, dalam dokumen online tersebut terdapat dua model yang telah dikonfirmasikan yakni CPH 1819 dan CPH 1821. Kedua perangkat telah memperoleh sertifikasi sejak 15 Januari 2018 yang lalu dengan nilai TKDN mencapai 32,25 persen.
“Namun, sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kedua tipe perangkat tersebut. Jika dihubungkan dengan berita yang beredar belakangan ini ada kemungkinan OPPO Indonesia memasarkan dua model perangkat berbeda yang sudah mulai diperkenalkan OPPO yakni R15 atau F7,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon.
Dia menambahkan, kehadiran dua perangkat ini cukup cepat, mengingat jarak antara model F3 ke F5 adalah 8 bulan lamanya, sedangkan dari F5 keperangkat terbaru hanya berselang 5 bulan saja. Hal ini mengindikasikan trend perkembangan teknologi smartphone yang sudah berkembang cepat.
Selainitu, lanjut Iram nampaknya pasar diprediksikan lebih bergairah disbanding tahun sebelumnya dengan adanya perangkat-perangkat baru yang cepat bermunculan.
Dengan adanya sertifikat tersebut, OPPO Indonesia secara resmi telah mendapat restu tahap pertama untuk memasarkan perangkat ini secara resmi di Indonesia. “Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada bulan April mendatang,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses