Hadirkan 200 Menu Berbuka

Hadirkan 200 Menu Berbuka
Menu pilihan saat berbuka di Aryaduta Hotel Palembang. Foto Koer Palembang Pos
Posted by:

POM IX – Semarak Ramadan semakin terasa, sejumlah hotel di Palembang telah mempersiapkan menu berbuka. Seperti yang dilakukan Aryaduta Hotel Palembang, yang menyediakan 200 menu berbuka selama Ramadan di tahun ini.

Marketing Communications Consultant Aryaduta Hotel Palembang, Revina mengatakan pihaknya mengusung tema “pulang kampong” pada menu berbuka di tahun ini. Tema tersebut mampu mengajak tamu bernostalgia dengan menu makanan kampung halaman.

“200 menu yang kita sajikan di ramadan tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya, biasanya kita mengangkat tema mancanegara. Di tahun ini kita siapkan menu nusantara, dari khas Palembang hingga beberapa menu nusatra lainnya,” jelasnya.

Dia menerangkan, jumlah ini bertambah dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 160 item menu. Meskipun menu bertambah, namun harga tetap sama yakni Rp 175 ribu nett per pax all you can eat, terdiri dari takjil, appetizer, sup,  main course, dessert, minuman, dan pondokan.

“Untuk menu khas Palembang kita sajikan diantaranya Patin masak kerutuk, Pindang Tulang, lenggang salad, dan masih banyak lagi makanan khas Palembang bingen yang akan kita sajikan nanti,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses