Hanya 2 Juta Bisa Angsuran Ringan

Hanya 2 Juta Bisa Angsuran Ringan
Posted by:

PERUMNAS – Belanjar dari kisah hidup yang merintis dari supir Trans Musi dan beberapa profesi lainnya, pria ramah bernama lengkap Juharman ini berniat menyediakan hunian dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Untuk itu, Griya Sukamulya Indah disiapkan dengan uang muka Rp 2 juta dan angsuran ringan.

Hunian yang berlokasi dikawasan Sematang Borang, Sako Palembang ini dibangun dengan konsep sejuk, aman dan nyaman namun tetap terjangkau. “Tidak hanya uang muka ringan, namun saya bebaskan bianya adimintrasi dan biaya BPHTB,” ujar Juharman, Direktur Utama PT Akbar Al- Farizi perusahaan pengembang Griya Sukamulya Indah.

Dia menuturkan, saat ini sudah ada 7 lokasi Griya Sukamulya Indah yang beberapa bagian sudah ditempati para penghuninya. “Sekarang masih tersisa Griya Sukamulya Indah 3 dan 7 saja. Makanya ini unit terbatas, buruan karena memang begitu banyak peminatnya,” jelasnya.

Dia menambahkan, harga perumahan ini dibandrol Rp116.500.000. dengan tipe 36/96 m2 (8×12 meter) diharapkan dapat membantu masyarakat memiliki hunian yang tepat.

“Lokasi tempat kita ada di Jalan Husen Basir Rt 06 Rw 01 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang Perumnas Palembang ini dibangun pada lahan seluas 10 hektar, dengan luas jalan 6 meter,” tuturnya.

Adapun kelebihan lain yang bisa dinikmati konsumen adalah jalan 6 meter, jalan utama mudah diakses bisa tembus ke Pusri dan Sekojo. Adapun jalan alternative sudah dicor sehingga tidak mempersulit pemilik rumah nantinya.

Masih dikatakan Juharman, hunian ini juga dilengkapi penerangan listrik, surat hak milik, air sumur jernih. “Selain itu bebas banjir. Tentunya juga lingkungan aman,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses