Hanya Rp 1 per Detik

Hanya Rp 1 per Detik
Peluncuran program Indosat Ooredo tarif Rp 1 /detik di Palembang.
Posted by:

ANGKATAN 45 – Indosat Ooredoo makin gencar memberikan pelayanan memuaskan kepada konsumen. Salah satunya hanya dengan Rp 1 rupiah perdetik pengguna provider ini bisa puas telpon.
Sales Area manager Indosat Lelo Pane di Cafe Rendevious Palembang, didampingi Tim Marketing Indosat Ooredoo, Jalu mengatakan, pihaknya berhasil menaikkan jumlah pelanggan sekitar 10 persen sejak dari peluncuran IM3 Ooredoo nelpon cukup Rp1 rupiah per detik ke semua operator.
“Banyak pelanggan yang masih ragu dengan penggunaan pulsa Rp 1 rupiah ini. Ada yang justru bertanya- tanya apakah benar, dan apakah ada persyaratan untuk penggunaan tarif Rp 1 rupiah. Kami ingin menegaskan jika tarif tersebut bisa didapat tanpa syarat bagi pelanggan,” tuturnya.
Dijelaskannya, untuk menelpon ke sesama Indosat Ooredoo, pelanggan bebas menelpon dengan tarif Rp1/detik berlaku 24 jam. Sedangkan untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp1/detik berlaku di 5 menit pertama setiap harinya, dan untuk menit selanjutnya tarif Rp3/detik. “Maka kami menyatakan bahwa produk ini merupakan membebaskan pelanggan untuk telpon,” terangnya.
Untuk informasi lebih jelas, tambahnya, pelanggan dapat mengunjungi website www.indosatooredoo.com/Rp1. “Kami berharap tarif Rp 1/detik disamping memberikan pilihan bagi pelanggan. Juga dapat mendukung kebutuhan komunikasi pelanggan dengan mengedepankan skema tarif yang simpel,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses