Hanya Rp 65 ribu, Dapat Unlimited 4G

Hanya Rp 65 ribu, Dapat Unlimited 4G
Posted by:

 

PALEMBANG – PT Smartfren Telecom terus gencar mempromosikan produk terbaru mereka yakni Unlimited internet 4G selama satu bulan yang hanya Rp 65.000. Wow. Tidak hanya itu saja, untuk memerihakan kegiatan festival Pesona Lokal yang berlangsung di BKB provider ini menghibur masyarakat dengan menampilkan Ban Armada.

 

Booth Smartfren di Festival Pesona Lokal di Benteng Kuto Besak (BKB) yang direspon positif oleh masyarakat yang datang. Bahkan bagi pelanggan yang melakukan foto booth dan mengunggahnya ke Instagram Smartfren maka berhak mendapatkan cotton candy atau harum manis.

“Sengaja kita buka booth di BKB karena kita kerjasama even bareng dengan Adira Finance, selain itu kita juga ikut karnaval budaya sebagai bagian mempromosikan wisata Palembang. Tentunya untuk kian memperkenalkan paket yang kita sajikan, ” ujar Wanda Yudhistira, Regional Head South Sumatera RegionPT Smartfren Telecom, yang ditemui, (4/11/18) di BKB.

Sehingga dalam kesempatan yang diikuti sekira 4.500 hingga 5.000 orang tersebut tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Smartfren dalam mempromosikan produknya.

Salah satunya dengan mengenalkan Unlimited internet 4G selama satu bulan yang hanya dibandrol seharga Rp65.000 yang dijamin paling murah.

“Harga Unlimited internet segitu sudah termurah dibandingkan yang lainnya, tapi untuk kualitas juga teruji dengan jaringan 4G Smartfren,” bebernya.

Produk internet yang baru diluncurkan pada September 2018 ini terbukti mampu diterima cukup antusias oleh pelanggan Smartfren dan sejauh ini direspon baik oleh outlet sampai pelanggan.

Hal ini terbukti dari catatan penggunaan Base Transceiver Station (BTS) yang melonjak naik dua kali lipat sebelum produk ini beredar luas di masyarakat.

“Bukan hanya di Palembang saja yang terjadi lonjakan penggunaan BTS tapi juga sekarang meluas hingga ke luar daerah di Sumatera Selatan (Sumsel),” ungkapnya.

Terjadinya lonjakan penggunaan ini tidak lantas mengurangi kualitas jaringan yang dimiliki Smartfren pasalnya Wanda mengaku juga dibarengi dengan penambahan BTS khususnya di high traffic.

Dilihat dari data, Indralaya dan Prabumulih menjadi daerah di luar Palembang yang penggunaan BTS-nya mengalami peningkatan sedangkan di Palembang berada di Kenten dan Radial.

“Rata-rata pelanggan Smartfren menggunakan data tertinggi untuk membuka Youtube disusul Facebook dan aplikasi WhatsApp (WA), dengan jam high traffic mulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB,” jelasnya.

Dan sampai saat ini, pelanggan yang setia menggunakan produk Smartfren berasal dari usia millennial mulai dari pelajar sampai karyawan kantoran. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses