Hanya Sanggup 45 Menit

Hanya Sanggup 45 Menit
Posted by:

Palembang-Persoalan fisik benar-benar menjadi persoalan serius bagi Sriwijaya FC. Terbukti saat menghadapi Mitra Kukar di stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (18/7/18) sore, Beto dan kawan-kawan hanya dapat bertahan 45 menit.
“Kita lihat fisik pemain sangat terkuras di babak kedua, hanya sanggup mengatur tempo babak pertama saja,” kata asisten pelatih Sriwijaya FC Francis Wawengkang.
Hal ini menyebabkan permainan Sriwijaya FC kian menurun dan makin menderita pada babak kedua. “Babak kedua tidak bisa apa apa, sangat kelelahan di lapangan,” sambung pria yang akrab disapa Enal itu.
Tidak dapat dipungkiri, pasca pertandingan lawan Persija, Jumat (13/7/18) lalu, tim Laskar Wong Kito tidak pernah menjalani sesi latihan secara normal. Terlebih lagi 8 pemain utama baru saja mengakhiri kontrak dengan Sriwijaya FC. Ditambah lagi tidak hadirnya pelatih kepala Rahmad Darmawan (RD) dan staf lainnya sejauh ini.
Belum lagi untuk berangkat menuju Tenggarong, tim sangat kesulitan mendapatkan tiket penerbangan, hingga akhirnya pertandingan ditunda sehari. Tim dipecah dalam beberapa penerbangan, dan rombongan terakhir baru tiba pada hari pertandingan.
Sementara asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris tetap mengapresiasi perjuangan para pemain. Menurutnya loyalitas yang ditunjukkan para pemain sangat luar biasa.
“Manajemen sangat respek dengan tim. Para pemain sudah kerja keras di lapangan,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses