Harapan Masyarakat, Adalah Komitmen Kami

Harapan Masyarakat, Adalah Komitmen Kami
CAPTION : H Agus Salam, Calon Wakil Bupati Banyuasin saat meberikan sambutan. Foto heri/palembang pos.
Posted by:

BANYUASIN – Ratusan warga di Kecamatan Tanjung Lago, mendukung H Syaiful Bakhri dan H Agus Salam sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018 – 2013, hal itu disampaikanya di sela – sela kegiatan Agus Salam menyapa, di RT 8 Desa Banyu Urif, Kecamatan Tanjung Lago, pada Selasa (24/1).

Tukijo (50) Warga setempat, mengatakan, berharap kepada pasangan H Syaiful Bakhri dan Agus Salam, untuk membawa Kabupaten Banyuasin ke arah yang lebih unggul dengan membangun infrastruktur dan mengembangkan  sektor pertanian berteknologi.

“ Ya, faktor utama petani, masih minimnya Infrastruktur sehingga petani sulit untuk menjual hasil pertanian ke luar desa, menyebabkan harga gabah lebih murah,” Jelasnya.

Sementara Saroji Arif (46), warga Desa Rawang Sari, menyampaikan keluhanya persoalan Pemekaran Desa yang nota bandnya jarak antara RT lain ke pusat Desa Rawang Sari cukup jauh.

“ Cukup jauh hingga 5 Kilometer dari dusun menuju pusat Desa, sehingga untuk mengurus administrasi kependudukan sangat jauh, oleh karena itu berharap kepada Balon Bupati Syaiful dan Agus untuk merealisasikan harapan tersebut,” Kata pria logat kental jawa itu.

Dalam kesempatan meriah itu H Agus Salam, menyambut baik apa yang menjadi harapan masyarakaat Desa Banyu Urif dalam mewujudkan Kabupaten Banyuasin lebih Unggul.

“ Apa yang menjadi keluhan masyarakat Tentu menjadi komitmen kami bila nanti dipercayai masyarakat. Berbagai pokok persolan masyarakat menjadi Pekerjaan Rumah yang harus direalisasikan,” Kata Agus Salam.(her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses