Harno-Fitri Peduli Pedagang

Harno-Fitri Peduli Pedagang
Posted by:

PALEMBANG – Calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Selasa (20/2/18) melakukan blusukan ke Pasar Tradisional Lemabang. Di pasar ini, Fitri langsung bertemu dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat sekitar khususnya pedagang.
Fitri juga menyampaikan program-program unggulannya untuk mensejahterakan masyarakat serta membangun Kota Palembang.
“Ya tadi kita sudah banyak dengar masukan, dan tentu saja akan kita realisasikan segera setelah saya dan pak Harno terpilih untuk periode berikutnya,” terangnya.
Dikatakannya, banyak keluhan pedagang yang kiosnya ada di dalam pasar terutama adanya pedagang yang berjualan di depan pasar sehingga mengurangi pemasukan mereka.
“Nanti akan kita revitalisasi gedungnya, sehingga tidak ada lagi yang berjualan di depan pasar,” ungkapnya menanggapi keluhan pedagang yang menghampirinya.
Kemudian, setelah menyusuri pasar tersebut sembari menawarkan program pinjaman tanpa bunga dan agunan yang telah dibesut pihaknya selama mereka memimpin. Fitri bersama rombongan meninjau keadaan pedagang yang berjualan di depan Pasar Tradisional Lemabang. “Jangan usir kami bu,” teriak pedagang serentak saat Fitri tiba di sana.
Sontak Fitri langsung menghampiri kerumunan pedagang tersebut untuk menenangkan rasa cemas dan khawatir mereka akan pengusiran oleh perugas terkait.

Menanggapi hal tersebut, Fitri menyampaikan, bahwa pihaknya akan segera merevitalisasi gedung Pasar Tradisional Lemabang agar lebih layak dan nyaman untuk mereka berjualan.
“Saat saya terpilih, saya akan pasang badan. Saya jamin semua pedagang di sini akan mendapatkan lapak maupun kios untuk berjualan di sana,” pungkasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses