Harus Bangkit di Palembang

Harus Bangkit di Palembang
Posted by:

Palembang-
Sriwijaya FC harus melupakan kekalahannya dari Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Minggu (27/5/18) lalu. Pada pertandingan pekan ke 11 itu SFC gagal mencuri poin dari Perseru Serui sehingga pulang dengan “tangan kosong”.
Seperti diketahui SFC kalah dari dari Perseru lantaran gol bunuh Ndiaye di gawang Teja Paku Alam di babak kedua pertandingan. Salah satu pemain, Yu Hyun Koo mengaku tentu ini menjadi catatan bagi ia dan teman-temannya. Namun menurutnya tim Laskar Wong Kito harus cepat move on alias secepatnya melupakan pertandingan yang menghasilkan skor 1-0, kemenangan bagi Perseru Serui.
“Kemarin sudah bertanding, mudah-mudahan pemain cepat lupa agar bisa bermain lagi di Palembang,” kaya Yu.
Yu menambahkan bahwa memang sedih jika harus menelan kekalahan dari tim lawan. Namun ia dan rekannya tak ingin terlalu larut dengan kekalahan tersebut. Dengan cepat melupakan kekalahan dan menjadikannya pelajaran, SFC tentu siap menatap pertandingan selanjutnya berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadiom Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang 2 Mei mendatang.
“Mudah-mudahan di Palembang bangkit lagi. Mudah-mudahan kita cepat melupakan pertandingan dahulu,” ujarnya.
Sementara asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris menyatakan, tim tidak boleh larut. “Kita tebus saat main di Palembang. Manajemen percaya penuh,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses