Harus Berinovasi Guna Tingkatkan Tamu

Harus Berinovasi Guna Tingkatkan Tamu
Posted by:

 

 

 

PALEMBANG- Diusia ke- 25 tahun Hotel Princes terus berinovasi guna meningkatkan tamu. Tidak hanya melakukan renovasi  room menginap saja, namun juga melakukan perbaikan lingkungan sekitar hotel untuk dapat menghapus nilai negative dari lingkungan hotel selama ini.

Ingin mengembalikan suasana kawasan hotel yang sangat berintegrasi dengan berbagai lokasi lainnya. Princes tentunya sudah sangat dikenal banyak kalangan masyarakat kota ini. Pertubuhan perhotelan juga sangat luar biasa terlebih menjelang Asian Games sebelumnya.

“Okupanisnya masih cukup baik yakni sekitar 65- 75 persen. Namun, tidak cukup itu saja  kita akan terus berinovasi untuk lebih banyak lagi menyaring tamu,” papar Indra Nursewan, Managing Director Princes Hotel, saat ditemui usai kegiatan perayaan ulang tahun Princes hotel ke- 25 tahun kemarin, (29/8).

 

Dikatakannya, adapun juga peningkatan SDM hotel yang turur berpengaruh besar terhadap pertumbuhan hotel.  Dengan usai yang sudah terbilang senior tentunya hotel yang berada dikawasan pertokoan Ramayana ini harus dapat mempertahankan eksisteninya didunia perhotelan.

“Tahun perjuangan diusia ini, tentunya tidak gampang jadi tetap harus berinovasi supaya tetap eksis jika tidak kita harus berharapan dengan proses gulung tiker. Sekarang dunia usaha layaknya roller couster yang terus alami perkelokan,” pungkasnya. (nik)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses