Hasil Kreasi Para Insinyur

Hasil Kreasi Para Insinyur
Honda BR-V.
Posted by:

PALEMBANG – Honda BR-V adalah mobil cross over tiga baris tempat duduk. Mobil ini adalah hasil kreasi para insinyur Honda dalam menggabungkan mobil jenis MVP (mobil keluarga serbaguna) dengan mobil SUV (mobil sport). Sehingga, mobil ini sangat nyaman dipakai di dalam kota seperti jenis MVP dan bisa mengangkut banyak penumpang. Tetapi juga sangat stabil untuk perjalanan luar kota dan bahkan untuk melewati medan jalan berat, karena karakter mobil sport dengan suspensi lebih besar dan stabil serta mesin yang kuat.
Selain itu, unsur keamanan pada mobil ini lebih tinggi dibanding pada jenis MVP. Terdapat fitur-fitur keamanan lebih kuat dan besar untuk menghadapi medan luar kota dan medan jalan yang berat. Dengan harga Honda BR-V yang terjangkau, maka kini anda sudah bisa memiliki mobil yang sangat nyaman dan stabil untuk semua keperluan di berbagai area.
Mesin BR-V adalah 1500 cc, sehingga BR-V adalah mobil desain baru. BR-V sendiri adalah singkatan dari Bold Roundabout Vehicle. Mesinnya menggunakan teknologi Honda i-vtec yang efisien hemat BBM, tetapi mempunyai power dan torsi yang besar.
Di sisi eksterior, tampilan mobil ini sungguh elegant dan gagah dengan sudut dan tarikan garis pada body serta lekukan pada bagian depan dan belakang yang menunjukkan style sporty. Selain desain, tentu juga dibalut oleh material lebih kuat untuk menahan jika terjadi benturan.
Bagian bumper dan grill semakin menunjukkan mobil ini berkarakter sport lebih tegas. Demikian juga desain lampu baik di headlamp maupun di rear lamp sungguh sangat harmonis dengan lekukan body dan bumpernya. Untuk menambah kesan gagah, mobil sudah lengkap dengan spoiler baik di atas maupun di bawah dan terdapat juga roof rail untuk type tertentu.
Di sisi interior, terdapat tiga seat sehingga mobil ini layak dijadikan pilihan nomor satu bagi keluarga Indonesia. Kemudian, menggeser dan melipat jok akan membuat kombinasi penumpang dan barang bawaan makin mudah mengisi mobil. Jok dibuat dengan bahan yang premium dan tebal, sehingga membuat penumpang nyaman. Demikian juga unsur hiburan dengan fitur audio dan video yang lengkap dan dengan teknologi terbaru seperti USB, Bluetooth, touchscreen dan integrasi gadget.
Kualitas audio terasa sangat jernih, karena suara mesin yang halus ditambah bahan peredam berkualitas tinggi membuat kabin begitu senyap, tidak terdengar bunyi dengung baik dari mobil sendiri maupun dari suara kendaraan lain di jalanan. Kesenyapan akan membuat penumpang merasa relax berada dalam mobil walaupun dalam jangka waktu yang lama, karena tidak lelah mendengar dengungan.(ety)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses