Hasil Survei Bukan Menjadi Acuan

Hasil Survei Bukan Menjadi Acuan
Posted by:

Palembang.-
Kalau banyak partai maupun pasangan calon kepala daerah yang menjadikan hasil survei sebagai barometer dalam pilkada, maka tidak demikian dengan partai Gerindra. Partai bentukan Prabowo Subiakto ini justru lebbik Fokus pada pertemuan langsung dengan masyarakat.
Demikian dikatakan Ketua Umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo kepada koran ini kemarin. Menurut Edhy, tidak masalah kalau saat ini hasil survei calon lain lebih tinggi, yang penting baginya adalah saat pencoblosan calon dari Gerindra menjadi pemenang.
“Kita tidak mempersoalkan hasil survei, karena itu bukan acuan untuk meraih kemenangan nantinya,”katanya.
Lebih jauh Edhy, mempersilakan semua lembaga survei merilis hasil survei kepada publik, namun dirinya berpesan agar lembaga survei untuk bekerja secara profesional bukan karena ada kepentingan. “Jangan Merilis hasil survei karena pesanan, rilis lah hasil survei sesuai dengan apa yang dihasilkan dari masyarakat,” ujar anggota DPR-RI ini.
Menurut Edhy, untuk mencari dukungan masyarakat, dia dan keluarga besar Gerindra lebih memilih turun langsung kelapangan untuk bertemu masyarakat, dan mensosialisasikan pasangan Asri dan calon bupati dan calon walikota yang diusung oleh Gerindra.
“Kita yakin Sumsel, kabupaten Lahat, Banyuasin, Pagaralam dan muara Enim meraih kemenangan, target kita 50 persen menang pada Pilkada nanti,”ujar dia.
Dengan terjun langsung dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, jika pasangan yang kami usung terpilih untuk mengutamakan kepentingan masyarakat bukan kepentingan kelompok atau pribadi.
“Masyarakat harus mengunakan hak suaranya pada Pilkada nanti, karena satu suara saja akan menentukan nasib daerah lima tahun Kedepan,”katanya.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses