Hasilkan Efisien Bahan Bakar dan Performa

Hasilkan Efisien Bahan Bakar dan Performa
Posted by:

#The All-new Ertiga Gunakan Mesin 1,5 L

JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Motor meluncurkan The All-new Ertiga di Indonesia International Motor Show (IIMS) Jakarta, Kamis (19/04/18). Perubahan total dari edisi sebelumnya, bahkan The All-new Ertiga menggunakan mesin bensin 1,5 L.
Edisi sebelumnya, Ertiga menggunakan mesin bensin 1,4 L. Meski menggunakan kapasitas mesin yang lebih besar, Suzuki mengklaim “jagoan” nya tersebut tetap irit. “Mesin bensin 1,5 L yang baru menghasilkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa berkendara,” kata Presiden Commisioner PT Suzuki Indomobil Motor, Soebronto Laras dalam keterangan persnya.
Ditambahkan Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, pihaknya telah menguji efisiensi bahan bakar The All-new Ertiga. “Untuk manual mencapai 18,09 km perliter. Sedangkan matic menempuh 16,73 km perlitet,” ulasnya.
Pihaknya menargetkan penjualan hingga 1.100 unit Ertiga selama gelaran IIMS kali ini. Dengan perubahan yang dilakukan secara menyeluruh, pihaknya sangat optimis dapat merealisasikan target.
Sejumlah perubahan Ertiga dimulai dari desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan. Kemudian garis depan tampak mewah dan garis bahu yang dinamis. Di bagian dalam, menampilkan dashboard dengan aksen corak kayu demi keanggunan. Selain itu, bodi juga lebih panjang 130 mm untuk bagasi yang lebih luas.
Bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang secara resmi membuka IIMS didampingi oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto sempat menjajal The All-new Ertiga. Dalam pesannya kepada
Ditempat yang sama, Kepada General Manager, Strategic Planning Departement PT SIS, Uchiki Ryohei untuk meningkatkan ekspor. Uchiki menyebutkan, pihaknya memang akan mengekspor Ertiga ke negara Asia dan Amerika Latin. “Tahun-tahun sebelumnya kita juga ekspor dan terus mengalami peningkatan,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses