Hazard Doakan Hari Buruk Bruyne

Hazard Doakan Hari Buruk Bruyne
Posted by:

London – Chelsea akan menghadapi Manchester City di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Itu akan mempertemukan dua pemain brilian di kedua tim. Eden Hazard di kubu Chelsea dan Kevin De Bruyne di kubu City.

Pertandingan Chelsea melawan City akan berlangsung, Sabtu (3/12) malam WIB di stadion Etihad, kandang The Citizens.

De Bruyne menjadi pemain yang diwaspadai oleh The Blues menatap laga itu. Pemain asa Belgia itu sudah bermain sebanyak 12 kali. Dia memberikan kontribusi positif dengan catatan dua gol dan delapan assist.

Punggawa Chelsea, Eden Hazard, yang juga kompatriot Bruyne, berharap agar De Bruyne menjalani hari yang buruk agar tak bermain optimal saat melawan ’Si Biru’ akhir pekan ini. Hazard juga mengungkapkan alasan rekan setimnya di timnas Belgia itu tak bersinar di Chelsea.

”Dia merupakan pemain top. Dia tak mendapatkan kesempatan saat masih di Chelsea, tapi sudah menjalani masa-masa bagus di Jerman dan sejak pindah ke City, dia on fire,” kata Hazard di Standard.

”Terkadang Anda tak mendapatkan kesempatan untuk bermain, atau sistem yang digunakan oleh manajer tak tepat untuk Anda. Tapi, dia sekarang sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Saya harap, pekan depan kepercayaan dirinya berkurang,” seloroh Hazard.

Namun secara khusus Hazar memberi pujian kepada rekan setimnya di timnas Belgia itu. ”Ini bagus untuk Belgia bahwa ada dua pemain yang berjuang untuk merebut gelar juara di Inggris. Tapi, saya berharap saat kami balik ke timnas, kami tak bertengkar! Kami merupakan teman baik,” katanya.

Terlepas dari perseteruan Hazard dan Bruyne, laga ini akan menjadi ujian laju impresif Chelsea musim ini. Kemenangan di laga itu disebut Hazard akan menegaskan status Chelsea sebagai kandidat kuat juara.

Chelsea tengah menguasai klasemen Premier League dengan 31 poin dari 13 pertandingan. Melejitnya The Blues ke puncak klasemen tak lepas dari rangkaian tujuh kemenangan beruntun yang mereka catatkan.

Oleh karena itu, kemenangan atas City yang saat ini menjadi rival terdekat bersama Liverpool (30 poin) dinilai Hazard akan berarti sangat penting untuk Chelsea. Jika bisa menang di Etihad, Chelsea akan mengirim pesan kuat kepada rival-rivalnya.

”Tentu (itu akan menegaskan misi Chelsea). Kami tahu untuk menang di sana itu sulit. Mereka mengalahkan Burnley dan mereka punya banyak pemain bagus — Aguero dan De Bruyne,” ujar Hazard seperti dikutip dari Telegraph.

”Saya harap itu akan jadi pertandingan bagus dan jika kami bisa menang di sana, maka itu akan bagus. Kami ingin terus seperti ini dan kami tidak ingin berhenti sekarang. Kami penuh kepercayaan diri dan kami ingin memenangi setiap pertandingan,” kata Hazard menegaskan. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses