Heboh, Pencurian Pakaian Dalam Wanita

Heboh, Pencurian Pakaian Dalam Wanita
Posted by:

BANYUASIN – Ibu – Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kompleks Perumahan Sukamoro Residence RT 46/ RW 07, Kelurahan Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin heboh. Pasalnya sudah sepekan terakhir
celana dalam dan bra milik warga hilang dicuri. Anehnya, puluhan pakaian dalam wanita ini malah ditemukan di rumah kosong yang berada di kompleks tersebut.

Weni (40) warga setempat mengatakan, hampir setiap hari pakaian dalam miliknya hilang. Hilangnya pakaian dalam tersebut di siang hari pada saat pemilik rumah tidak ada di rumah.

“ Yo dek, la hampir sebulan ini, kalau jemur pakaian diluar rumah, celana dalam dan Bra hilang, sedangkan pakaian lainya tidak diambil. Aneh jugo maling seperti ini,” katanya.

Sambung Weni, penasaran hampir setiap hari pakaian hilang. Tanpa sengaja melihat rumah kosong yang berada di kompleks, ternyata benar celana dalam yang hilang berada di rumah tersebut.

“ Aku intip di pintu belakang rumah kosong, taunyo banyak nian pakaian dalam betino, pas di cek benar pakaian dalam ibu ibu di kompleks yang hilang sejak beberapa waktu lalu,” lanjut dia. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses