Heri-Ferdian Ajak  Masyarakat Membangun PALI Sejahtera

Heri-Ferdian Ajak  Masyarakat Membangun PALI Sejahtera
Alex Noerdin memberikan ucapan selamat kepada Heri Amalindo.
Posted by:

PALEMBANG – Ir  H Heri Amalindo MM  dan Ferdian Andias Lacoy S Kom MM, resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Panukal Abab Lematang Ilir (PALI). Keduanya dilantik bersamaan dengan 6 Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel), oleh Gubernur Ir H Alex Noerdin, kemarin (17/2) sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung PSCC Palembang.
Gubernur Ir H Alex Noerdin mengatakan,  melantik dan mengambil sumpah jabatan berdasarkan keputusan menteri dalam negeri secara serentak di 7 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan.
Seluruh kepala daerah (Bupati) kedepan  harus bisa  menggali potensi di daerahnya masing-masing, mendukung program pemerintah demi terwujudnya kesejateraan rakyat.  Ini adalah merupakan kepercayaan dan amanah dan harus gigih dalam bekerja.
“Kepala daerah harus fokus kerja membangun daerah dan menjalankan roda pemerintahan dan mengutamakan kesejahtarakan rakyatnya,” terang Alex.
Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Heri Amalindo mengatakan, pihaknya  akan menjalankan isi sumpah saat dilantik  dan akan menjalankan program-program yang sudah disusun pada saat kampanye dahulu. 
 “Kami akan menjalankan isi sumpah yang dibacakan tadi dihadapan ribuan tamu undangan, itulah kewajiban serta pegangan kami dalam mengemban tugas dan bekerja nantinya,” ujar Heri.
Selain itu,  mereka berdua akan melanjutkan progam yang sebelumnya sudah berjalan. Mulai dari pembangunan infrastruktur seperti jalan, sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan.
Karena  semua program yang sudah berjalan sudah baik dan tentunya dukungan dari masyarakat PALI, sehingga terwujudnya Kabupaten PALI, Sentra Ekonomi Rakyat, Sejatera Islami,  Nyaman Indah dan Aman‎ (Serasi Nian)
“Mari sama-sama kita wujudkan PALI Serasi Nian, dan mari bersama-sama membangun PALI,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony menambahkan, kedepan  masyarakat akan didorong untuk mendirikan koperasi. Harapannya, nantinya tentunya memperluas usaha kecil menengah (UKM) yang ada di PALI. Selain itu juga memberdayakan masyarakat di bidang peternakan dan pertanian, kesehatan dan pendidikan.
“Akan menjalankan dan melaksanakan program pemerintah, sesuai dengan apa yang sudah dicanangkan Presiden dan Gubernur,” tukasnya. (adv/humas/day)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses