Hindari Razia, Pengendara Tabrak Polisi

Hindari Razia, Pengendara Tabrak Polisi
Salah seorang pengendara motor saat distop polisi dalam razia Sabtu malam (17/9). Foto: Poetra Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Satlantas Polresta Palembang, menggelar razia kendaraan bermotor di kawasan Jalan Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, Sabtu malam (17/9).

Dalam razia yang melibatkan 90 personil gabungan dari Sabhara dan Polsek IT II, seorang polisi nyaris celaka lantaran ditabrak pengendara sepeda motor yang menghindari razia. Beruntung polisi itu tidak mengalami luka serius.

“Saya tidak bawa SIM dan STNK, jadi saya takut. Saya rencananya saya mau antar pacar saya pulang ke rumah,” ujar pengendara sepeda motor yang yang diamankan setelah sempat menabrak polisi itu.

Dari pantauan di lokasi giat razia petugas, satu-persatu kendaraan yang melintasi kawasan Rajawali tak luput dari pemeriksaan petugas. Bahkan polisipun melakukan penggeledahan pada setiap kendaraaan. Tujuannya mencari barang-barang yang dilarang seperti narkoba dan senjata tajam (sajam).

Razia dipimpin Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara dan Kasatlantas, Harris Batara, itu polisi berhasil menjaring puluhan sepeda motor yang tak dilengkapi surat menyurat dan langsung dibawa ke Mapolresta Palembang.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara didampingi Kasat Lantas, Kompol Harris Batara mengatakan, kepada masyarakat agar tak takut jika melihat ada razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Kalau ada razia jangan panik, niat kami baik bukan menakuti. Nanti, malah terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Biasanya, yang panik itu adalah pelaku, nanti malah tidak bagus, kalau masyarakat panik,” ujarnya.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses