Hisap Sabu Agar Kuat Nyadap Karet

Hisap Sabu Agar Kuat Nyadap Karet
Posted by:

Seberang Ulu II, Palembang Pos.-
Seorang pengendara motor Agus (23) terjaring razia petugas kepolisian setempat. Warga Jalan Lintas Prajen Mariyana, Desa Cinta Manis, Lorong Kacang, Banyuasin kedapatan mengantongi satu paket sabu.
Tersangka ditangkap di Jalan Ahmad Yani, depan kantor Camat Seberang Ulu II, Kamis (30/1) pukul 21.00 WIB. Tersangka kesehariannya berprofesi sebagai penyadap karet, ini mengaku, malam itu hendak pulang ke rumahnya, tidak disangka di perjalanan ‘terhambat’ razia polisi.
Dengan bawaan gugup saat di periksa sekujur tubuhnya, polisi mendapatkan sabu seharga Rp 120 ribu di saku celana tersangka. “Sabu ini aku beli dari 14 Ilir seharga Rp 120 ribu. Baru tiga bulan ini aku pakai sabu. Aku meraso kuat nyadap karet kalo habis pake sabu,” aku tersangka saat diperiksa polisi.
Kapolresta Palembang, Kombes Pol Sabaruddin Ginting Sik Msi melalui Kapolsek Seberang Ulu II, Kompol Suparlan SH menegaskan pihaknya telah meringkus tersangka pecandu narkoba jenis sabu-sabu. “Tersangka terjaring giat 21 kita lakukan malam hari, tetapi waktunya fleksibel. Jadi sepaket sabu kita temukan di saku celana tersangka. Tersangka kita jerat dengan UU No 35/2009 dengan ancaman 5 tahun pidana penjara,” pungkas Kapolsek. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses