Honda Brio RS Lebih Sporty untuk Konsumen Muda

Honda Brio RS Lebih Sporty untuk Konsumen Muda
Honda Brio RS. Foto: Koer/Palembang Pos
Posted by:

SELAIN meluncurkan Honda Civic terbaru dan Honda Accord Facelift, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan Honda Brio RS sebagai varian baru untuk para penggemar City Car. Desain yang lebih sporty ditujukan untuk konsumen muda yang ingin tampil beda. Inilah perbedaan Honda Brio RS dengan Honda Brio standar.

Ada cukup banyak perbedaan di eksterior dan interior Honda Brio RS dibandingkan varian lainnya. Pada eksterior bisa terlihat adanya tambahan Side Under Spoiler, penggunaan Projector Headlamp yang telah menggunakan LED, serta Power Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal.

Bagian belakang terlihat adanya Rear Glass Garnish, Side Sill Garnish, juga desain velg 15 inci Alloy Wheel yang berbeda. Tidak ketinggalan emblem RS di pintu bagasi menjadi identitas yang selama ini juga digunakan pada Honda Mobilio dan Jazz.
Beralih ke interior, tipe ini menggunakan interior berwarna hitam dengan motif oranye. Layar sentuh 6,2 inci menjadi head unit yang terpasang sebagai sistem audio video pada Brio RS.

Untuk menikmati audio, head unit Honda Brio RS tersebut mempunyai banyak pilihan format seperti DVD, CD, USB serta terkoneksi dengan iPod dan iPhone. Tweeter speakers yang terpasang di sisi kiri kanan meningkatkan kualitas audio yang lebih baik dari varian lainnya.(ety/dbs) 


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses