Honda PCX Hybrid, Sudah Terima Inden 10 Unit

Honda PCX Hybrid, Sudah Terima Inden 10 Unit
Posted by:

PALEMBANG- Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Honda, secara resmi memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid yang merupakan motor Hybrid pertama di dunia yang juga telah hadir di Sumatera Selatan. Banyak yang berbeda dari motor high class ini, namun bukan hanya itu yang disorot dari motor ini. Melainkan purna jual motor yang ternyata sudah menerima inden sebnayak 10 unit.
Bertempat di Cafe My Kopi-O, motor berteknologi hybrid ini resmi di perkenalkan di pasaran Palembang hingga seluruh Sumsel kemarin, (30/8/18). Pada kesempatan itupula, Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel menuturkan, pada skutik premium All New Honda PCX Hybrid ini merupakan inovasi yang dipersembahkan untuk konsumen agar semakin dapat merasakan kesenangan dan kebanggaan berkendara tak terlupakan.
“Motor Hybrid ini sudah kita terima inden hingga 10 unit. Dan satu bulan lagi akan dipenuhi,” paparnya.

Dia melanjutkan, adapun teknologi hybrid lainnya yang juga dimiliki yakni bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini, mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.
Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.
“All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya,” jelasnya.
Sementara mengenai penjualan motor yang dibandrol dengan harga Rp. 42.090.000,- untuk kota Palembang yang bisa didapat di tiga jaringan Dealer Wing, yaitu Astra Motor Plaju Jl. A. Yani, Bintang Mulia Jaya Jl. Alamsyah Prawiranegara, dan Gratia Plena Mas Motor Jl. Perintis Kemerdekaan.
“Saat ini Astra Motor Sumsel berhasil mencapai kepemimpinan pasar roda dua sebesar 72,2% persen dengan kontribusi penjualan unit PCX sebesar 1.261 unit. Sedangkan untuk target penjualan All New Honda PCX di Sumatera Selatan, ditargetkan terjual sebanyak 10 unit per bulan,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses