Honeymoon Romantis di Grand Elty Krakatoa

Honeymoon Romantis di Grand Elty Krakatoa
Posted by:

LAMPUNG- Siapa yang tidak tahu dengan salah satu lokasi wisata yang cukup terkenal di Lampung Selatan ini. Ya, Grand Elty Krakatoa, yang dikenal memiliki pemandangan yang indah. Di lokasi ini, anda bisa menikmati keindahan pantai-pantai dengan pemandangan Gunung Rajabasa dan Krakatau di sekitar lokasi daerah Kalianda, Lampung.

Lokasi wisata yang berada di Jalan Trans Sumatera ini, kini sudah makin ramai dikunjungi. Mulai dari keluarga, perusahaan sampai pasangan yang ingin berbulan madu (honeymoon). Suasana yang romantis di Grand Elty Resort Krakatoa, akan membuat honeymoon anda tidak terlupakan. Jika ingin menginap, Grand Elty Krakatoa menyajikan kepuasan bermalam di hotel resort yang sudah menyatu dengan keindahan pantai-pantai Kalianda yang berada dalam satu kompleks resort yang sama.

Lokasi Grand Elty Krakatoa berada sekitar 30 km dari Pelabuhan Bakaheuni (30 menit waktu tempuh) atau sekitar 100 km dari Bandara Raden Inten Lampung. Jadi kita memang ingin mampir disini saat tiba di Pelabuhan Bakaheuni, maka lebih dekat ditempuh dari arah Pelabuhan Bakaheuni ketimbang harus ke Lampung dulu dan balik lagi ke Kalianda ini. Namun demikian lokasi tepatnya tidak pas berada di tepi Jalan Trans Sumatera, tetapi kita harus masuk ke arah dalam, ke arah tepi pantainya sekitar 1 km menggunakan mobil tentunya.

Pemandangan di dalam resort Grand Elty Krakatoa memang sangat indah, disebabkan adanya hamparan pasir putih yang terpampang luas dan panjang di tepi pantainya, tepat di depan beberapa kamar hotel resortnya. Air laut di pantainya pun tampak sangat bersih dan bening, berwarna biru muda dan berangsur-angsur menjadi biru tua seiring dengan semakin dalamnya air pantainya. Saking jernih dan bersihnya, maka saat berjalan di atas jembatan, kitapun bisa dengan jelas melihat keindahan karang dan koral yang ada di dasar laut tepi pantainya.

“Karena suasana alam yang mendukung, sekarang banyak pasangan yang menghabiskan masa bulan madunya ke sini. Kami sendiri juga menyiapkan room yang memang khusus untuk pasangan yang sedang honeymoon. Kemudian, ada juga kita siapkan candle light dinner, dengan menu yang lezat dan tentunya suasana yang romantis. Karena, kita set lokasinya di pinggir pantai dengan lampu-lampu yang cantik,” kata Hefi Setiawati, Account Executive Grand Elty Krakatoa.

Fadly, salah seorang pengunjung mengaku sangat terkesan dengan keindahan alam di Grand Elty Krakatoa. “Memang sangat romantis sekali, honeymoon kami jadi makin berkesan disini,” ungkapnya.

Selain alamnya, Grand Elty Krakatoa juga memiliki paket wisata lain. Seperti snorkeling untuk menikmati keindahan bawah lautnya. Spot snorkelingnya berada dalam satu kawasan hotel dan tidak jauh dari tepi pantai. Sehingga, akan sangat aman dan nyaman untuk berenang dan snorkeling di tempat ini, karena tidak perlu menggunakan boat atau kapal lagi untuk menuju ke spot snorkeling di sisi laut lainnya. Selain itu ada juga banana boat, voli pantai, naik kano, bersepeda ataupun hanya sekedar menikmati keindahan view Gunung Krakatau dari tepian pantai. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses