Hotel 101 Dukung Hemat Energi

Hotel 101 Dukung Hemat Energi
Posted by:

*Matikan Lampu Selama 60 Menit

PALEMBANG – Dalam rangka pelaksanaan Earth Hour 2018 pada tanggal 24 Maret 2018 mendatang. THE 1O1 Palembang Rajawali melakukan kegiatan yang berkolaborasi dengan Komunitas Earth Hour Palembang dengan agenda mematikan lampu selama 60 menit mulai pukul 20.30 hingga 21.30 waktu setempat.
Tidak hanya itu saja, THE 1O1 Palembang Rajawali mengajak para tamu hotel dan warga sekitar untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara yang akan diselenggarakan di hotel. Aksi ini diberi nama Palembang Pidem 2018.
Kata “Pidem” yang berarti mati listrik atau mati lampu. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi terhadap pentingnya penghematan energi bagi bumi dan tentunya tidak hanya momentum Earth Hour saja tetapi penghematan energi bisa kita terapkan dikehidupan sehari-hari.
Yuliana selaku Public Relations Officer THE 1O1 Palembang Rajawali, menambahkan “Earth Hour merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh THE 1O1 Palembang Rajawali sebagai bentuk kepedulian terhadap Bumi dan ikut berartisipasi dalam penghematan energi.
“Tahun ini hotel menyelenggarakan acara Earth Hour di Lobby area hotel dengan tujuan untuk mengajak para tamu hotel serta masyarakat disekitar hotel untuk berkumpul serta berpartisipasi terhadap acara ini,” terangnya.
Dia menambahkan, acara Earth Hour THE 1O1 Palembang Rajawali juga akan dimeriahkan para talent-talent untuk menghibur para tamu hotel maupun warga disekitar hotel yang ikut berpartisipasi dalam acara Earth Hour ini. “Tentunya hotel juga berharap dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh hotel dapat menggugah kesadaran para tamu akan pentingnya hemat energi atau listrik, yang dapat mengurangi dampak serius terhadap perubahan iklim,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses