Hotel-hotel Tawarkan Ragam Promo

Hotel-hotel Tawarkan Ragam Promo
Posted by:

PALEMBANG-Sejumlah hotel di kota Palembang sedang menawarkan banyak promo menarik. Hal ini untuk meningkatkan kunjungan ke hotel tersebut.
Untuk acara Valentine, dengan tema Would You be My Favelentine. Favehotel menyediakan tiga pilihan paket dengan fasilitas berbeda. Khusus untuk tamu yang akan merayakan hari kasih sayang.
Hotel Manager Dave Hendrawansyah ST menuturkan, pihaknya mengusung beberapa tema dengan tariff berbeda- beda. Salah satunya tema Full of Love room Packages dengan harga Rp. 1.402.018/nett. Dimana, tamu sudah mendapatkan kamar dengan suasana romantic dinner dan juga special gift dari fave hotel.
“Dari ketiga paket yang kita sediakan ada juga paket lainnya yakni, Candle light dinner yang diadakan di Balcony Room favehotel dengan harga Rp. 599.999/nett/couple,” terangnya.
Promo menarik di bulan Februari juga diberikan Princes Hotel bagi masyarakat Palembang ataupun pendatang. Paket promo ini berlaku terhitung 1 Februari 2018.
Manager Marketing Princes Hotel, Lala menuturkan promo yang mereka sedikan berlaku khusus reservasi walking atau personal di hari mingu dan senin. “Prmo ini berlaku 1 – 28 Februari. Dimana, fasilitas yang kita tawarkan yakni free sarapan untuk dua orang,” paparnya.
Tidak hanya itu saja, pihaknya juga menyediakan ruang menginap yang nyaman, dengan konsep terbaru. Adapun gratis wifi. Dimana, paket ini bisa didapat dengan harga Rp 343.000 nett. “Harga yang kita tawarkan sudah termasuk tax and service 10 persen,” jelasnya.
Hotel yang berada di kawasan Kompleks Ilir Barat Permai Blok D2 no 608, tentunya sangat mudah dijangkau. Berada ditengah kota, tentunya tamu bisa menjangkau semua lokasi wisata dan juga mall yang ada di Palembang. “Setiap bulan kita tentunya akan menyediakan paket menarik. Tariff ini berlaku untuk promo Februari, dan bulan- bulan berikutnya akan ada paket promo lainnya,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses