Hotel Santika Sajikan Nasi Timbel Istimewa-Red Sunrise

Hotel Santika Sajikan Nasi Timbel Istimewa-Red Sunrise
Inilah Nasi timbel ala Santika Hotel yang merupakan salah satu menu istimewa, Kamis (5/10). Foto Istimewa

RADIAL – Hotel Santika Radial Palembang menyajikan menu istimewa. Menu itu berupa Nasi Timbel dan Red Sunrise. Kedua menu ini dapat mengisi perut anda dengan nikmat dan sehat. Publik Relation Hotel Santika Radial Palembang, Ranny menuturkan, siapa yang tidak tahu dengan sajian khas dari Sunda yaitu Nasi Timbel atau dalam bahasa sundanya Sangu Timeul.

Nasi Timbel lanjutnya, sama dengan Nasi pada umumnya, akan tetapi nasi timbel ini dibungkus dengan daun pisang. “Nasi Timbel ini pula dilengkapi dengan Ayam Goreng, Empal Daging, Tahu dan Tempe Goreng, Lalapan, Sambal Terasi, dan Sayur Asem. Cukup dengan Rp 53.000,- net Anda sudah dapat menikmati Nasi Timbel lengkap ini di Laksa Restaurant,” jelasnya.

Lanjut dia, untuk semakin memperlengkap sajian menu khas tersebut, pihaknya menyajikan Red Sunrise. Perpaduan dari Fresh Watermelon dan Lemon Juice yangdikombinasikan dengan Syrup Lechy dan Whipped Cream. Red Sunrise ini dibandrol dengan harga Rp 37.000,- net.“Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi (0711) 555 6655, email di reservation@palembangradial.santika.com atau Anda dapat langsung kunjungi kami di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang,” tandasnya. (nik/ril)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply