HT Lantik 411 Ranting dan Sayap Perindo

HT Lantik 411 Ranting dan Sayap Perindo
HT melantik pengurus DPRt OI

Palembang,-
Ketua DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), Rabu (5/4), telah melantik 411 pengurus ranting dan sayap partai Perindo. Dalam pelantikan yang digelar di Grand Ballroom Rajawali Palembang ini, HT meminta kader dan pengurus Partai Perindo dapat mengerahkan seluruh kekuatannya dalam mencapai tujuan.

“Pengurus dan anggota Partai Perindo harus memiliki keahlian dan karakter yang militan, untuk mensejahterakan rakyat. Sehingga tujuan partai dapat terwujud dengan maksimal dan memberi hasil yang siginifikan bagi rakyat,” kata Hary Tanoesoedibjo usai pelantikan DPRt Palembang, dan DPRt Banyuasin. Melantik DPW Garda Rajawali (Grind) DPW Majelis Dzikir Al Ittihad, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan Rescue Perindo Sumsel, kemarin.

Menurut Hary, sistem perekonomian bangsa saat ini yang kapitalis, telah membuat perekonomian bangsa menjadi stagnan. Untuk itu Perindo harus merubah persoalan bangsa tersebut. Hingga kesejahteraan bisa dinikmati seluruh bangsa.

“Inilah tugas perindo, bagaimana seluruh bangsa merasakan kesejahteraan tersebut. Tidak hanya dinikmati mereka orang kaya saja, tetapi seluruh bangsa harus merasakannya,”kata dia.

Hary Tanoe juga mengingatkan, agar para kader dan pengurus Partai Perindo dapat terus mengembangkan pengetahuan dan keahliannya masing-masing. Sebab, ilmu pengetahuan yang tinggi dapat membawa perubahan yang lebih baik.

Senada dikatakan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman. Menurut dia, untuk dapat mencapai perubahan, kini partai Perindo terus bekerja keras membangun struktur partai dalam memenangkan pemilu 2019 akan datang. “Ini yang sedang dibangun Perindo, untuk dapat mencapai perubahan maka Partai Perindo harus berada dalam sistem pemerintahan,”kata Febuar.
Perubahan pemerataan ekonomi masyarakat, dapat diwujudkan dengan sistem regulasi perdagangan yang bijaksana, hingga dapat melindungi keberadaan usaha kecil masyarakat.

Pelantikan pengurus Perindo juga dilakukan HT di Inderalaya. Disiniada 241 DPRt yang dilantik. Dalam pidato politiknya, HT mengatakan, keberhasilan itu harus diperjuangkan. Begitu juga dengan partai Perindo di Ogan Ilir , bila mau Sukses, seluruh pengurusnya harus bekerja sama dan jangan berpangku tangan saja.

“Kerja keras ini harus ditularkan di partai Perindo, kalau kader partai mau bekerja keras mudah-mudahan akan berhasil. Buktinya, dalam waktu dua tahun enam bulan partai Perindo sudah melantik kepengurusan baik di DPP, DPW,DPD sampai ke DPRt di Indonesia,”ujarnya.

Tantangan kedepan bagaimana menjadikan Ogan Ilir lebih maju. “Ciptakan lapangan kerja. Ini harus diperjuangkan. Kepada kader partai Perindo harus eksis menjadikan rakyatnya makmur. Partai Perindo harus dibesarkan. Harus tumbuh besar dan harus banyak turun melayani masyarakat,”katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo OI‎ Haryata Kosarni, SE, mengatakan kedatangan ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoe ke kabupaten OI ini akan memotivasi kader agar bekerja keras membangun partai ini ke depan sel. “Saya optimis partai Perindo OI semakin solid dan kadernya akan kerja keras bangun OI, menyerap aspirasi rakyat.(del/din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply