Hunian Berkelas Harga Pas

Hunian Berkelas Harga Pas
Vilage Gardena.
Posted by:

 

PALEMBANG – Satu lagi hunian yang menawarkan berbagai fasilitas menarik dengan desain yang apik, yakni Vilage Gardena. Hunian yang hadir di lokasi Maskarebet tersebut menawarkan perumahan yang berkulitas dengan harga yang pas dikantong masyarakat.

Supervasior Marketing, Mario mengatakan, persediaan sangat terbatas. Dengan harga yang tentu tidak menguras kantong. “Sementara bangunan dan fasilitas yang diberikan semuanya berkelas, lengkap dengan penambahan sarana lainnya,” cetusnya.

Untuk pengamanan,  Vilage Gardena menerapkan terapkan one gate system sehingga keamanan akan terjaga dengan baik. Agar penghuninya lebih nyaman tinggal diperumahan, pengembang juga membuat taman kecil yang dihiasi rumput gajah mini di halaman rumah. Dengan taman ini, rumah terlihat lebih asri.

Dia menambahkan, hunian yang berlokasi di kawasan Maskarebet tersebut hanya 15 menit dari RS Siti Khodijah, SPBU Sukarno Hatta, Sekolah Internasional. 20 menit menuju PS Mall, 25 Menit Menuju Bandara, dan berbagai sarana lainnya.

Untuk spesifikasi pondasi bangunan juga tidak perlu diragukan, karena perumahan ini dibangun dengan beton bertulang, sloof, kolom dan balok beton bertulang. Selain itu dinding menggunakan batu bata yang diplester dan diaci bagian luar, sementara bagian dalam diplamir.

“Untuk keramik setara roman 40×40, pintu kamar panel, pintu KM/WC fiber, kusen kayu kelas II, Jendela Kaca 5mm polos, halaman depan ditanami rumput gaja mini. Sementara sanitasi kloset jongkok,” bebernya.

Soal harga, Mario mengatakan, dari 9 unit yang dibanggun harga sesuai dengan luas lahan, berkisar Rp 350 juta hingga Rp 482 juta. Sementara hunian dibuat sama yakni type 48, sementara lahan tergantung blok, berkisar 103 meter persegi hingga 158 meterpersegi.

“Manfaatkan waktu dan kesempatan pada unit terbatas kami. Dengan cara menghubungi pemasaran dari perumahan ini,” terangnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses