Hunian Eksklusif Bernilai Investasi

Hunian Eksklusif Bernilai Investasi
Posted by:

PALEMBANG – Rumah, bukan semata-mata untuk ditempati. Tetapi rumah juga bisa menjadi investasi yang sangat menjanjikan. Untuk itu, konsumen harus lebih jeli saat akan membeli rumah. Pilihlah rumah yang letaknya strategis, terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan dengan harga terjangkau.
Salah satu hunian yang memenuhi kriteria tersebut adalah Griya Duta Mas yang terletak di Jalan Sukarela Batu Jajar KM 7. Dimana hunian ini tindak hanya cocok untuk investasi, tetapi juga nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.
“Perumahan ini bisa menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman, karena mengutamakan keharmonisan dalam keindahan tata ruang yang nyaman, dan aman. Selain itu, letaknya juga sangat strategis yakni di Jalan Sukarela Palembang,” kata Wahyu Marketing Perumahan.
Wahyu juga mengatakan, Perumahan Griya Duta Mas ini hadir dengan berbagai type dari type 36,45,54,55,68 dan 72. Sehingga konsumen bisa memilih type rumah sesuai kebutuhan. “Perumahan ini dibagi menjadi dua komplek yakni The Boulevard yang merupakan hunian eksklusif dengan dua lantai dan Cluster Cendana yakni hunian mewah dengan berbagai ukuran,” ujarnya.
Selain itu, rumah yang dibangun dipusat Kota Palembang ini mempunyai kualitas yang bersaing, karena selain mempunyai desain yang mewah dan berkelas, perumahan ini juga dibangun menggunakan batu bata dengan bahan-bahan berkualitas, listrik1300 watt, air PDAM dan lainnya.
”Tidak hanya itu, rumah ini mempunyai lantai keramik, dengan jalan yang sangat nyaman karena di cor beton. Agar pemilik lebih nyaman lagi, sertifikat rumah ini hak milik dan sudah di pecah. Sehingga konsumen tidak perlu was-was,” jelasnya.
Untuk interior perumahan, Wahyu mengatakan, interiornya bisa dibangun sesuai selera konsumen. ”Kita juga ingin memanjakan konsumen dengan membebaskan biaya BPHTB, PPN, dan bianya lainnya,” katanya.
Bagi masyarakat yang ingin mempunyai rumah tetapi tidak cukup biaya, Wahyu mengatakan, pihaknya akan membantu konsumen dengan mengajukan KPR ke sejumlah bank yang telah menjadi mitra perumahan. Dimana uang muka (dp) bisa di cicil 10 % dari harga,” ucapnya.
Untuk masyarakat yang ingin membangun sendiri tempat tinggalnya, maka dapat membeli tanah kavlingan dalam komplek yang telah siap bangun. ”Kalau tidak mau mempunyai investasi dalam bentuk rumah, konsumen juga bisa membeli tanah kavlingan yang telah siap bangun,” ujarnya.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses